Sukses

Wilda Always, Terjun ke Dangdut Demi Lepas Citra Model Seksi

Wilda Always dulunya adalah seorang model dan Disk Jockey (DJ) yang dikenal dengan nama Anggun Maharani.

Liputan6.com, Jakarta - Musik dangdut saat ini tengah digandrungi oleh lapisan masyarakat di Tanah Air. Hal inilah yang membuat sejumlah penyanyi dangdut pendatang baru bermunculan. Seperti salah satunya pedangdut pendatang baru bernama Wilda Always.

Sebelum memulai kariernya sebagai penyanyi dangdut, ternyata Wilda Always dulunya adalah seorang model dan Disk Jockey (DJ) yang dikenal dengan nama Anggun Maharani. Saat bertandang ke kantor Liputan6.com di Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (8/1/2019), Wilda Always menceritakan perihal pergantian namanya tersebut.

"Aku mengubah nama karena dulu aku jadi DJ dan model, orang tua aku enggak setuju dengan kerjaan itu. Makanya aku pakai nama Anggun Maharani, biar keluarga aku enggak tahu. Nah, sekarang pas jadi penyanyi, keluarga aku sudah setuju, jadi aku pakai nama asli saja," ungkap Wilda Always.

Penyanyi dangdut pendatang baru itu pun menjelaskan alasan orang tuanya yang tidak menyetujui sewaktu dirinya menjadi model dan DJ.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pribadi yang Lebih Baik

"Karena kan dulu jadi model seksi, jadi keluarga aku kurang setuju," Wilda Always menjelaskan.

Wilda Always juga mengungkapkan harapannya untuk menjadi pribadi yang lebih baik dengan citra dirinya yang saat ini menjadi penyanyi dangdut.

"Mengubah image menjadi yang lebih baik dengan dukungan keluarga dan semuanya," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Dangdut Techno

Dengan dirinya yang memutuskan bergabung di industri musik dangdut, Wilda Always kini telah memiliki lagu bergenre dangdut techno berjudul "Wagilasih".

Wilda Always mengungkapkan lagunya tersebut berkisah tentang seorang wanita yang diselingkuhi oleh kekasihnya.

"Tentang cewek yang diselingkuhi sama cowoknya, karena kan lagi musim tuh ya cewek diduain," Wilda Always menceritakan sembari tersenyum.

(Siti Fuadah/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.