Sukses

Dapat Kado Ondel-Ondel, Tingkah Anak Ferry Maryadi - Deswita Bikin Ngakak

Perayaan ulang tahun anak Ferry Maryadi dan Deswita Maharani cukup unik.

Liputan6.com, Jakarta - Putra Ferry Maryadi dan Deswita Maharani, Kabay Anaking Maryadi, beberapa waktu lalu baru saja berulang tahun ke-empat. Di hari ulang tahunnya itu, Ferry Maryadi dan Deswita Maharani menggelar pesta.

Perayaan ulang tahun anak Ferry Maryadi dan Deswita Maharani ini cukup unik karena pestanya bertemakan Ondel-Ondel. Termasuk kue ulang tahun untuknya.

Tak sampai di situ, Ferry Maryadi dan Deswita Maharani juga memberikan kado yang cukup unik yaitu ondel-ondel kecil untuk sang putra.

Deswita Maharani mengatakan bahwa kado tersebut adalah permintaan putranya sejak lama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kado

"Kado ultah abay yg ke 4.. sesuai requestnya dri udh lama bangettt.. abay slalu minta dibeliin ondel2 kecil, saking dia suka ama ondel2.. happy blessing besdey boss rolek," tulis Deswita Maharani pada Jumat (4/1/2019). 

 

3 dari 3 halaman

Lucu

Momen saat sang putra menerima kado tersebut diabadikan Deswita Maharani dan diunggah ke Instagramnya. Tingkah lucu putranya itu pun langsung mencuri perhatian warganet. Kabay terlihat begitu bahagia mendapat kado tersebut dan ingin masuk ke dalam ondel-ondel.

"Hebat Abay yaa.gk takut..biasa anak2 segede itu msi takut.. Bahgianya..dapet kado ondel2," tulis @effendynetty.

"Baru kali ini liat bocah kadonya minta ondel2 😂😂😂 abay lucu bener da ah,, tau aje emak babehnya mantan pemain lenong ya gak @deswitamaharani80 kang @kangferrymaryadi," timpal @juliantiwindi.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Deswita Maharani (@deswitamaharani80) pada

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini