Sukses

Sebelum Meninggal, Torro Margens Sempat Jalani Perawatan Intensif

Dalam beberapa hari terakhir, kesehatan Torro Margens memang terus menurun.

Liputan6.com, Sukabumi - Satu lagi aktor legendaris Tanah Air meninggal dunia. Torro Margens mengembuskan napas terakhirnya pada Jumat (4/12/2018) dini hari di usia 68 tahun.

Dalam beberapa hari terakhir, kesehatan Torro Margens memang terus menurun. Aktor yang kerap memainkan peran antagonis ini bahkan sempat muntah darah.

"Iya, masih (syuting), sampai sakitnya sampai muntah darah itu. Dia sempat dirawat di Yogya lima hari, terus pulang ke Sukabumi," ujar anak Torro Margens, Toma Margens, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (4/12/2018) pagi.

Kesehatan yang terus memburuk membuat Torro Margens sempat mendapat perawatan intensif di rumah sakit. Namun sayang, Tuhan berkehendak lain.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jalani Perawatan di Yogyakarta

"Terus diurusin sama kru sana, empat hari atau lima hari tuh di rumah sakit. Sementara udah selesai syutingnya," ucap anak Torro Margens.

 

3 dari 3 halaman

Dimakamkan Usai Salat Jumat

Sementara itu, jenazah Torro Margens telah disemayamkan dan akan dikebumikan di Sukabumi, Jawa Barat. Toma Margens berharap agar seluruh amal ibadah ayahnya diterima Tuhan.

"Semoga jadi mempermudah jalannya. Dijauhkan siksa kuburnya, aamiin. kayaknya dimakamkan habis Jumat," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.