Sukses

Baim Wong Hilangkan Cincin Kawin, Paula Verhoeven Marah-Marah

Kecerobohan Baim Wong membuat Paula Verhoeven kesal.

Liputan6.com, Jakarta - Baim Wong menghilangkan cincin kawinnya. Padahal, usia pernikahannya dengan Paula Verhoeven belum genap menginjak dua bulan. 

Kecerobohan Baim Wong tentu saja membuat Paula Verhoeven diliputi rasa kesal. Namun seperti biasa, Baim Wong menanggapinya dengan santai.

"Kamu nih kebiasaan taruh cincin kawin sembarangan. Awas ya, kamu tuh selalu kayak gitu. Kamu selalu lepas-lepas cincin kawin. Tau ah males sama kamu," kata Paula Verhoeven, dalam video di saluran YouTube-nya, Kamis (3/1/2018).

Dalam video yang sama, Zaskia Sungkar juga mengungkap bahwa cincin pernikahannya dengan Irwansyah pernah hilang dua kali. Namun itu terjadi saat usia pernikahan mereka menginjak delapan tahun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menyesal

"Itu delapan tahun. Kalau Zaskia delapan tahun baru hilang. Kamu baru sebulan sudah hilang," ucap Paula verhoven lagi dengan nada kesal.

Melihat istrinya marah, aktor berusia 37 tahun itu pun menyesal. Ia berharap agar cincin kawinnya dapat kembali ditemukan.

3 dari 3 halaman

Liburan

"Ah masa sih, enggak lagi. Cari di rumah nanti deh. Mudah-mudahan ada deh, bingung aku juga nih," ungkap Baim Wong.

Saat ini, Baim Wong dan Paula Verhoeven sedang menghabiskan libur awal tahun ke Jepang bersama sahabat-sahabatnya, Zaskia Sungkar, Irwansyah, Raffi Ahmad juga Nagita Slavina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.