Sukses

Turun 38 Kilogram, Begini Perubahan Drastis Ricky Cuaca

Liputan6.com, Jakarta - Bintang sinetron Ricky Cuaca kini tak tambun lagi. Ia berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 38 kilogram, dengan menjalani diet ketat dan olahraga rutin.

Atas keberhasilannya itu, Ricky Cuaca kerap mengunggah foto dirinya yang kini lebih kurus dari sebelumnya. Dalam salah satu foto unggahannya, Ricky Cuaca membandingkan dirinya dulu dan sekarang. 

Pesinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu mengaku senang akhirnya bisa melihat bentuk lehernya yang selama ini tertutup lemak. "aku menemukanmu... Leher ❤️ #RicuGantiUkuran #RickyCuaca #weightlossjourney," tulis Ricky Cuaca dalam foto unggahannya.

2 dari 3 halaman

Kagum

Banyak warganet yang senang melihat perubahan bentuk tubuh Ricky Cuaca. Mereka berharap agar Ricky bisa mempertahankannya karena terlihat lebih tampan dan menggemaskan.

"Kakak ricky makin ganteng sekarang,pertahan kan yah kak,kakak lebih cocok kurus dari pada gemuk,👍👍👍," tulis akun @lifong137.

"Suka sama ka Ricky yang dulu lucu gemesin dan suka ka Ricky yang sekarang ganteng😁❤," tulis @evanfirdaus1609.

"jd maco.. keren ka . tp bkal kngen deh sama ukuran jumbo rikcu yg lama krna lucu dan jd ciri khas 😁," tulis akun @yuii0707.

3 dari 3 halaman

Minta Tips

Bahkan tak sedikit warganet yang meminta tips kepada Ricky Cuaca, bagaimana bisa menguruskan badan seperti dirinya. Apalagi, Ricky terbilang sukses menurunkan berat badan hingga puluhan kilogram.

"Serius nanya, kurusin badan nya gimana sich?? Saya mau kurus susah banget..," tulis @meliandri2911.

"Kenapa kau Ricky bisa langsing gitu caranya gimana aku mau😭," tulis akun @iaaindayaniK.

"Gilaaaa 3 bulan udah sekurus ituuu,,, bagi tips donkkk,,,," tulis akun @fatonah1010.