Sukses

Kai EXO Dikabarkan Pacaran dengan Jennie Blackpink

Foto Kai EXO dan Jennie Blackpink sedang jalan bersama secara diam-diam, dirilis oleh sebuah tabloid.

Liputan6.com, Seoul - Fans EXO dan Blackpink baru saja dikejutkan oleh sebuah kabar terbaru dari personel dua grup tersebut. Kai EXO dan Jennie Blackpink disebut sedang menjalin hubungan asmara.

Soompi menyampaikan, sebuah tabloid lokal Korea Selatan, Dispatch, pada Selasa (1/1/2019) merilis sebuah foto Kai EXO dan Jennie Blackpink sedang jalan bersama secara diam-diam.

Melalui informasi yang didapat, foto tersebut diambil pada 25 November 2018 silam. Kala itu, Kai menjemput Jennie dari asramanya. Keduanya lantas berkencan sambil berpegangan tangan serta berfoto.

Tampak dalam fotonya, Kai EXO dan Jennie Blackpink sedang berkencan di sebuah taman pada malam hari. Keduanya sama-sama mengenakan topi kupluk serta syal untuk melengkapi penyamaran mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Di Acara Fashion Week

Selain itu, Dispatch juga menyampaikan bahwa keduanya sempat menghabiskan waktu bersama di Paris, dalam sebuah acara peragaan busana Fashion Week pada Oktober 2018 silam.

Sekadar informasi, tabloid Dispatch kerap mengekspos pasangan artis Korea Selatan setiap tanggal 1 Januari. Kali ini, Kai dan Jennie yang sedang naik daun menjadi sasaran mereka.

3 dari 3 halaman

Belum Ada Konfirmasi

Hingga kini, pihak label masing-masing dari kedua artis tersebut, SM Entertainment maupun YG Entertainment, masih belum merilis pernyataan resmi. Jadi, belum ada sanggahan maupun konfirmasi dari mereka berdua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini