Sukses

Irfan Hakim Tahun Baruan Sambil Umrah

Dalam menyambut pergantian tahun kali ini, Irfan Hakim melaksanakan ibadah umrah ke Tanah Suci Mekkah.

 

Liputan6.com, Jakarta - Presenter Irfan Hakim menghabiskan malam Tahun Barunya di Tanah Suci, Makkah. Irfan bersama sang istri, Della Sabrina Indah Putri dan ke empat anaknya bertolak ke Makkah untuk menunaikan ibadah umrah pada Minggu (30/12) kemarin. Ia pergi bersama rombongan jamaah Jannah Tour and Travel.

“Alhamdulillah, ini niat sudah lama ya. Kita bisa berangkat bersama. Dan ini juga pengalaman pertama saya, dipercaya Jannah Tour and Travel untuk menjadi Ketua Rombongan Jamaah (Tour Guide),” tandas Irfan Hakim tersenyum di Bandara Soetta, Minggu (30/12) sebelum terbang.

Bagi Irfan Hakim, kepercayaan menjadi Ketua Rombongan, tentu menjadi beban yang berat sekaligus pengalaman yang memang harus dijalaninya. Ia senang dan berupaya untuk bisa memberikan yang terbaik kepada para jamaah Jannah Tour and Travel.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Warganet

"Semoga ibadahnya lancar yah @irfanhakim75 dan semoga juga balik dari sana bisa menjadi yg lebih baik dari sebelumnya. Amin," tulis pemilik akun @ilmi53794.

"Barakallah ka Irfan smg di beri kelancaran oleh Allah SWT amin..," ujar @shallvahy.

"Barqalloh semoga lncr ya aak.smngt sht trs.jaga ank2 Dan bunda dea," tulis @cintacemungut.

3 dari 3 halaman

Berangkat

View this post on Instagram

Labbaik allohumma labbaik....

A post shared by @ irfanhakim75 on

“Ini tugas berat yang harus saya jalani. Tapi tetap senang dan ini pengalaman pasti berharga banget buat saya. Saya akan berusaha berikan servis yang terbaik. Sudah pasti, Kepala Rombongan akan lebih berat, karena saya harus menjaga sekitar 48 jamaah yang bersama saya nanti,” tandas Irfan Hakim.

Irfan Hakim akan merayakan malam tahun baru dengan melaksanakan ibadah di Tanah Suci. Ia sendiri dan keluarga serta anak-anaknya merasa, umrah tahun ini begitu spesial.

“Spesial bisa merayakan tahun baru di sana (Makkah). Bisa bersama keluarga anak dan istri ikut semua. Dan spesial karena jadi tour guide jamaah ya,” ucap syukur Irfan.

(Siti Fuadah/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini