Sukses

Maju Caleg, Angel Lelga Malah Dapat Dukungan Bercerai

Liputan6.com, Jakarta - Angel Lelga yang awalnya penuh romansa dengan Vicky Prasetyo kini tengah berseteru. Berawal dari gugatan perceraian, Angel Lelga dituduh melakukan perzinahan oleh Vicky Prasetyo dengan menggerebek kediaman Angel Lelga di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, 19 November 2018.

Namun tuduhan perzinahan yang dilaporkan Vicky Prasetyo terhadap Angel Lelga ke Polres Metro Jakarta Selatan dihentikan polisi. Sebab dalam penyidikannya polisi tak menemukan bukti atau tanda-tanda perzinahan, dan siap mengeluarkan Surat Perintah Penghentian Penyidikan (SP3).

Karena hal itu, Angel Lelga mengaku banyak mendapat dukungan dari masyarakat Bekasi, tempat dirinya mencalonkan diri sebagai anggota legislatif, untuk bercerai dengan Vicky Prasetyo.

"Bahkan warga sana (Bekasi) mendukung saya untuk menceraikan Vicky," ujar Angel Lelga ditemui di kediamannya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (28/12/2018).

2 dari 3 halaman

Didukung Masyarakat

Menurut Angel Lelga, masyarakat Bekasi sudah paham betul perbuatan kotor yang pernah dilakukan Vicky Prasetyo dan keluarga. Itulah yang menjadi alasan banyaknya masyarakat bekasi yang menginginkannya berpisah dari Vicky.

"Alhamdulillah, Dapil saya kan tempat kelahiran Vicky Prasetyo. Jadi masyarakat di sana sudah tahu track record satu keluarganya Vicky seperti apa. Dan masyarakat sana juga tahu bagaimana Vicky dan keluarga seperti apa," ujar Angel Lelga.

"Banyak omongan yang kasih tahu tentang Vicky seperti apa dulunya dan keluarganya di sana kepada saya," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Ingin Segera Bercerai

Karena dukungan itu, Angel Lelga ingin perceraiannya bisa diputuskan sesegara mungkin oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Ia tak mau lagi berhubungan dengan pria yang menikahinya 9 Februari 2017.

"Semoga segera diputuskan (cerai). Makin cepat makin baik," kata Angel Lelga.