Sukses

Cinta Penelope Dinikahi Pria Berdarah Indonesia-Turki

Liputan6.com, Jakarta - Cinta Penelope telah mengakui bahwa dirinya telah menikah. Gosip pernikahan keduanya bermula saat Cinta Penelope beberapa kali pamer kemesraan dengan seorang pria di Instagramnya.

Menyusul gosip tersebut, akhirnya Cinta Penelope buka suara. Ia membenarkan gosip yang beredar di masyarakat.

"Ya kalau misalnya diomongin di berita begitu ya berarti udah, gitu kan. Kenapa sih? Udah pegangan? Brarti udah lah," kata Cinta Penelope saat ditemui wartawan pada Kamis (27/12/2018), di kawasan Cikini, Jakarta Pusat. 

"Ya minta doanya aja berarti kalau emang udah pegangan berarti insyaAllah udah. Saya minta doanya aja, enggak bisa jawab yang lain-lain," lanjut Cinta Penelope.

 

2 dari 3 halaman

Bule?

Saat ditanya soal siapa sosok yang menikahinya itu, Cinta Penelope enggan berbicara banyak. Ia mengatakan bahwa sang suami adalah keturunan luar.

"Orang luar. Luar rumah," jawabnya bercanda.

Usut punya usut, Cinta Penelope dinikahi oleh pria berdarah Turki-Indonesia yang telah menetap dan bekerja di Indonesia.

 

3 dari 3 halaman

Pernah Menikah

Pernikahan Cinta Penelope dengan pria bule ini bukan yang pertama kalinya. Sebelumnya, Cinta pernah menikah dengan Mustafa Debu. Sayangnya pernikahan itu tak bertahan lama. Cinta dan Mustafa memutuskan untuk berpisah.

Pada 2014, Cinta Penelope kembali menikah dengan Dony Hermawan. Sayangnya baru setahun menikah, rumah tangganya kembali harus berakhir di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Loading
Artikel Selanjutnya
Cinta Penelope Akui Sudah Menikah Lagi
Artikel Selanjutnya
Pamer Kemesraan, Cinta Penelope Sudah Bersuami Lagi?