Sukses

Icha Naga Dulu Ditakuti, Sekarang Digemari dan Diajak Berfoto

Icha Naga berperan sebagai preman dalam sebuah sinetron di televisi swasta.

Liputan6.com, Jakarta Nama pesinetron Icha Naga mulai dikenal ketika membintangi sinetron Preman Pensiun. Dalam perannya, dia memang banyak ditakuti penampilannya. Wajah yang sangar, ditunjang dengan perawakan besar dan kekar, seakan membuat takut setiap orang yang menemuinya. Namun, di balik semua itu, Icha Naga diketahui merupakan sosok yang humoris. 

Icha Naga mengaku kalau dahulu dirinya memang sempat ditakuti banyak orang lantaran perawakannya. Terlebih, dirinya hidup di jalan dengan berbagai kenakalan yang dilakukannya.

"Saya ribut dan hidup dengan kenakalan, sampai masuk rumah tahanan," ujar Icha Naga saat berbincang dengan wartawan beberapa waktu lalu.

Icha Naga juga harus bertahan hidup dengan menjadi tukang bangunan dan beberapa pekerjaan serabutan lainnya. Kehidupan keras yang dijalaninya membuat mentalnya semakin kuat. Namun adakalanya, ia merasa jenuh dengan apa yang dijalaninya tersebut. Sampai kemudian, takdir telah membawa kehidupannya berubah 180 derajat.

"Kebetulan ada agensi datang, Bunda Uli kasih kesempatan kepada saya untuk bermain di serial Preman Pensiun," terang Icha Naga.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Natural

Icha merasa senang lantaran perannya di sinetron Preman Pensiun dibuat senatural mungkin. Ia merasa nyaman lantaran memang tidak pernah belajar akting sebelumnya. 

"Saya diminta main natural sebagai Pipit. Senang, karena sesuai dengan karakter saya saja," ujar Icha Naga sambil tersenyum.

 

3 dari 3 halaman

Ingin Bertemu

Ia kini merasa tak lagi ditakuti masyarakat jika bertemu. Bahkan Icha bercerita, banyak orang yang ingin bertemu dengannya hanya untuk sekadar berfoto bersama. 

"Karakter Pipit itu melekat sampai masyarakat kalau manggil saya itu tahunya Pipit," terang Icha, kembali sambil tertawa.

Sukses dengan sinetron Preman Pensiun, Icha Naga akan berakting di film Preman Pensiun. Dalam film yang akan ditayangkan di bioskop Tanah Air pada 17 Januari 2019 itu, Icha tetap akan berperan sebagai Pipit, mantan preman yang selalu mengundang tawa penonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.