Sukses

Kontrak Wanna One Habis 31 Desember 2018, tapi...

Agensi Wanna One juga telah mengumumkan jadwal konser perpisahan.

Liputan6.com, Seoul - Perjalanan Wanna One, grup yang terbentuk dari ajang Produce 101 Season 2, kini telah mendekati akhir. Swing Entertainment, agensi yang menaungi Yoon Ji Sung dkk, telah mengeluarkan pernyataan resmi mengenai berakhirnya kontrak Wanna One.

Sebelum pengumuman ini dikeluarkan, ramai spekulasi yang menyebutkan bahwa Wanna One akan memperpanjang kontraknya. Ada pula isu yang mengatakan bahwa sebagian anggota Wanna One akan memperpanjang kontraknya, sementara yang lain kembali ke agensi masing-masing.

"Halo, ini Swing Entertainment. Kami mengumumkan bahwa 31 Desember 2018, adalah tanggal kontrak Wanna One dijadwalkan berakhir," tutur perwakilan Swing Entertainment, seperti dilansir dari Soompi, 18/12/2018).

Namun, bukan berarti penggemar akan melihat kesebelas anggota Wanna One untuk terakhir kalinya pada 31 Desember. Pasalnya, Kang Daniel cs masih akan memiliki kegiatan bersama hingga Januari 2019 mendatang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perjalanan Baru

"Selama periode setelah kontrak berakhir, kami akan menyelesaikan aktivitas resmi Wanna One seperti acara penghargaan dan diakhiri dengan konser pada Januari mendatang," tutur perwakilan Swing menambahkan.

Terakhir, agensi ini juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepada Wanna One.

"Kamu berterima kasih kepada fans lokal dan mancanegara yang mencintai Wanna One, dan memohon dukungan dan apresiasi karena mereka menyelesaikan promosi mereka dan memulai perjalanan baru."

3 dari 3 halaman

Gocheok Skydome

Swing Entertainment juga telah mengumumkan tanggal konser perpisahan Wanna One di akun media sosial resminya. Konser bertajuk "Wanna One Concert Therefore" ini akan diselenggarakan pada 24-27 Januari 2019 di Gocheok Skydome, Seoul.

Venue ini, adalah tempat yang sama dengan konser showcase perdana saat Wanna One debut pada 7 Agustus 2017 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini