Sukses

Rilis Love Shot, EXO Langsung Masuk Trending Topic Dunia

Liputan6.com, Seoul - Setelah menggoyang jagat K-Pop dengan "Tempo", EXO kembali dengan single barunya. EXO merilis video klip terbaru mereka yang berjudul " Love Shot" pada Kamis (13/12/2018) kemarin. 

Dilansir dari Allkpop pada Jumat (14/12/2018), "Love Shot" merupakan single utama dari album kemasan ulang yang berjudul sama.

Videoklip "Love Shot" ini dibuat dengan konsep dewasa dan memperlihatkan kegelisahan. Dalam videoklipnya tersebut, para anggota EXO menampilkan koreografi yang diselingi dengan sejumlah adegan seolah mereka mencoba merampok sebuah tempat.

Beberapa saat setelah videoklip Love Shot dirilis, milik EXO ini langsung menjadi trending topic dunia di Twitter dengan 1,78 juta tweets. EXO-L, atau sebutan atas penggemar EXO, menggunakan tagar #itsTheLoveShot untuk merayakan peluncuran single baru idolanya.

Sementara itu saat berita ini ditulis, videoklip "Love Shot" di YouTube telah ditonton sebanyak 9,6 juta kali.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Merajai Tangga Lagu

Selain itu, "Love Shot" juga merajai tangga lagu di platform streaming di Korea Selatan. Dilansir dari Soompi, lagu ini juga  meraih posisi pertama iTunes di 60 negara. Beberapa di antaranya adalah Belanda, Malaysia, Thailand, Peru, Amerika Serikat, Kanada, Palestina, dan lainnya. 

3 dari 3 halaman

Love Shot

Lagu ini terbilang istimewa karena Chen dan Chanyeol berpartisipasi dalam menulis "Love Shot".

Di album ini, turut ditampilkan lagu-lagu seperti "Don't Mess Up My Tempo", "Trauma", "Wait", dan "Love Shot" versi Mandarin. Sebelum merilis album repackage ini, EXO sudah lebih dulu menyuguhkan album studio kelima mereka yang bertajuk Don't Mess Up My Tempo pada awal November lalu. (Siti Fuadah/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.