Sukses

Putus, Dita Soedarjo Batal Menikah dengan Denny Sumargo

Liputan6.com, Jakarta - Rencana pernikahan Denny Sumargo dan putri konglomerat Dita Soedarjo sepertinya batal dilaksanakan. Usai melangsungkan lamaran, keduanya memang langsung disibukkan mengurus pernikahan mereka.

Namun secara mengejutkan, Dita Soedarjo membuat pengakuan telah putus dari Denny Sumargo. Alhasil, rencana pernikahan yang sudah di depan mata pun harus dikubur dalam-dalam.

Jika diperhatikan beberapa hari terakhir, Dita Soedarjo sempat mengunggah beberapa kalimat-kalimat galau di Instagram. Hal itu pun direspons oleh beberapa teman dekat Dita Soedarjo yang sudah mengetahui adanya masalah antara dirinya dengan Denny Sumargo.

Puncaknya, pengusaha eskrim dan bulu mata palsu itu pun membuat klarifikasi kabar putusnya hubungan mereka. Hal itu dilakukan Dita Soedarjo karena merasa kasihan dengan Denny Sumargo yang diserang warganet karena putus darinya.

2 dari 3 halaman

Sebut Mantan

"Saya tadinya ga mau buat klarifikasi ini tapi saya juga mau tidur jadi berat karena saya gamau mantan saya disalahkan seakan saya suci," ujar Dita Soedarjo diakses Liputan6.com, Jumat (14/12/2018).

3 dari 3 halaman

Doakan Dapat Pengganti

Selain itu, Dita mengaku keputusan ini diambil secara baik-baik. Menariknya, Dita juga mendoakan agar Denny Sumargo segera mendapat wanita penggantinya. 

"Saya manusia juga saya banyak salah banyak tindakan saya yang salah tanpa sengaja tolong maafkan. Tapi beberapa hal yang saya tidak lakukan dan banyak orang saksi saya tidak lakukan dibilang saya melakukan? saya jadi bingung ya sedih juga :'( tapi saya percaya tuhan bela," ungkap Dita.

"saya bisa bilang dia baik setia dan juga a agood person! Saya doakan the next one will be much better than me! go get him girls!!" ia menandaskan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Mengenal Lebih Dekat Calon Istri Denny Sumargo
Artikel Selanjutnya
Denny Sumargo Sudah Punya Pacar Lagi, Siap Nikah Tahun Depan