Sukses

Perceraian Dikaitkan dengan Kado Natal, Gisel Marah

Liputan6.com, Jakarta - Sidang perceraian Gisella Anastasia dan Gading Marten kembali digelar. Sidang tersebut digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (12/12/2018).

Seperti yang sudah dijanjikan pekan lalu, wanita yang akrab disapa Gisel itu menghadiri langsung sidang tersebut. Gisel tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sekira pukul 11.27 WIB.

Gugatan perceraian Gisel terhadap Gading Marten ini didaftarkan setelah Gisel telah meminta cerai beberapa kali. Hingga akhirnya Gading Marten dan Gisel sepakat untuk bercerai.

Gading Marten juga pernah menyatakan bahwa keputusan ini adalah keputusan terbaik untuk keduanya. Dari situ banyak yang mengaitkan perceraian ini sebagai kado natal. Sayang, anggapan tersebut rupanya menyakiti hati Gisella Anastasia.

2 dari 3 halaman

Tak Suka

"Pertanyaan suka yang ada-ada saja, bikin bete jawabnya," kata Gisel sebelum masuk ke ruang sidang. "Kalau pertanyaannya baik, juga jawabnya happy," lanjut Gisella Anastasia.

3 dari 3 halaman

Gugatan Cerai

Seperti diketahui, Gisella Anastasia mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 19 November 2018 lalu. Sidang perdana digelar pada 5 Desember 2018, namun sidang ditunda karena ketidakhadiran kedua belah pihak.

Loading
Artikel Selanjutnya
Gading Marten Diakui Sebagai Calon Suami Wilda Keys, Sang Ayah: Anak Saya Keren
Artikel Selanjutnya
Kecantikan Juria Hartman Dipuji Roy Marten