Sukses

Anisa Rahma dan Suami Ingin Bukukan Perjalanan Taaruf Mereka

Liputan6.com, Jakarta - Tanpa menjalani proses pacaran alias taaruf, Anisa Rahma dinikahi oleh Anandito Dwi Sepdiawan pada september 2018. Setelah resmi menjadi pasangan suami istri, Anisa Rahma dan suaminya kerap diundang untuk mengisi acara dan menceritakan perjalanan taaruf mereka sampai ke jenjang pernikahan.

Anisa Rahma ingin membuktikan kalau tanpa berpacaran cinta juga bisa tumbuh.  Terlebih berpacaran lebih banyak negatifnya ketimbang positifnya.

“Kita menceritakan pengalaman kita yang waktu itu sempat taaruf, bagaimana kehidupan kita setelah menikah,” kata Anisa Rahma ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Sabtu (1/12/2018).

2 dari 3 halaman

Sebulan Tiga Kali

Dalam satu bulan, setidaknya Anisa Rahma dan suaminya mengisi acara talkshow tentang taaruf sebanyak tiga kali. Hal itu membuat mantan personil Cherrybelle senang setiap diundang untuk menjadi pembicara.

"Kalau berdua enak saling balas membalas. Sekarang kita makin semangat," kata Dito sapaan akrap Anandito Dwi Septian.

3 dari 3 halaman

Membukukan

Karena hal itu, Dito dan Anisa Rahma berencana ingin membukukan tentang perjalanan taarufnya. Agar nantinya bisa menjadi inspirasi anak-anak muda untuk bisa menirukan perjalanan cinta mereka. 

"Sama yang pengin kita wujudkan bikin buku sih. Pengen kita tuangkan perasaan selama perjalanan kita," kata Dito.

Loading