Sukses

Orangtua Rezky Aditya Tak Sabar Menimang Cucu

Rezky Aditya tak malu-malu lagi mengumbar rencana pernikahannya dengan sang kekasih, Patricia Razer.

Liputan6.com, Jakarta - Rezky Aditya tak malu-malu lagi mengumbar rencana pernikahannya dengan sang kekasih, Patricia Razer. Ia menyebut pada 2019 mendatang, dirinya bakal mempersunting wanita yang sudah dipacarinya selama delapan bulan.

Keinginan Rezky Aditya ini mendapat dukungan dari keluarga. Apalagi, usianya sudah memasuki 33 tahun.

Diakui Rezky Aditya, orangtua nya ingin dirinya segera menikah dan memiliki anak.

"Tanggapan keluarga sih positif, biar gimanapun juga orangtua pengin kita berkeluarga, buru-buru punya cucu dari gue. Walaupun adek gue udah punya anak dua," Rezky Aditya, saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Pusat, baru-baru ini. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sabar

Rezky Aditya menyebutkan kekasihnya merupakan sosok calon istri idaman.

"Pada saat gue salah banget aja dia (Patricia) masih maafin. Dia ngerti gue, dan mungkin kalau gue agak-agak mengsong, dia bisa lurusin," jelasnya.

 

3 dari 3 halaman

Pengertian

Tak hanya itu, Patricia Razer juga sangat mengerti pekerjaan Rezky Aditya di dunia entertainment.

"Gue jelasin aja sih (masalah kerjaan), emang nggak (cemburu) sih kayaknya, mudah-mudahan nggak. Pasti dia harusnya ngerti, masalah yang lebih gede aja dia akan ngerti, apalagi yang kayak gitu," pungkas lawan main Nikita Willy ini. (Fikri Alfi Rosyadi/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.