Sukses

Ciee.. Syahrini dan Reino Barack Sudah Go Public di Instagram

Liputan6.com, Jakarta - Reino Barack makin terbuka soal hubungannya dengan Syahrini. Belum lama ini, kepada Telni Rusmitantri dari Liputan6.com, Reino Barack blak-blakan cerita soal kedekatannya dengan pelantun lagu "Sesuatu" itu.

"Sebetulnya sah-sah aja saya mau dekat sama siapapun. Saya sudah single. Kalaupun memang dia (Syahrini), dia single, bukan istri orang," kata Reino Barack.

Saat itu, Reino Barack belum secara gamblang memperlihatkan kedekatannya dengan Syahrini.

Perlahan tapi pasti, mantan kekasih Luna Maya itu mulai membuka kedekatannya dengan Syahrini ke masyarakat.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Balas Komentar di Instagram

Reino Barack dan Syahrini diketahui sudah saling terlibat aksi balas-balasan komentar di Instagram.

Seperti diketahui, Syahrini mengunggah video ucapan selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Ucapan itu pun dibalas ribuan komentar para pengikutnya di Instagram. 

"Shalawat Dan Salam Untuk Baginda Rasullullah SAW, Salam "MAULIDUR RASUL 1440 H" Untuk Seluruh Kaum Muslimin Dan Muslimat Dimanapun Berada !," tulis Syahrini sebagai keterangan video yang diunggahnya.

 

3 dari 3 halaman

Dibalas Reino Barack

Tak disangka, bukan cuma pengikut Syahrini yang memberi komentar atas video yang diunggahnya itu. Ada nama Reino Barack yang juga membubuhkan komentar.

"Salam Maulidur Rasulullah SAW @princessyahrini," tulis Reino Barack.

Syahrini pun menanggapi ucapan mantan kekasih Luna Maya itu dengan mengucapkan, "@reinobarack Salam Maulidur Rasul #MasyaAllah."

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini