Sukses

Angel Lelga Laporkan Balik Vicky Prasetyo

Jakarta Vicky Prasetyo sempat melaporkan istrinya Angel Lelga ke polisi atas dugaan perselingkuhan. Tak mau kalah, Angel Lelga pun melaporkan balik suaminya itu ke Polda Metro Jaya. Angel Lelga didamping oleh kuasa hukumnya, I Nyoman Ade Peri mendatangi Mapolda Metro Jaya, Rabu (21/11/2018) sekitar pukul 14.43 WIB.

Angel Lelga tampak terburu-buru, dan langsung masuk ke dalam tempat pelaporan. Dia tidak menggubris awak media yang sedari pagi sudah menunggunya.

Diwakili Nyoman, Angel Lelga melaporkan dugaan pencemaran nama baik dan pengerusakan yang dilakukan Vicky Prasetyo di rumahnya, pada Senin (19/11) dini hari.

"Iya pastinya ya. Ini ada beberapa kerugian, seperti pintu, lampu, ya ada beberapa. Pastinya mencangkup nama ibu Angel Lelga sendiri," ujar Nyoman.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penggerebekan

Diketahui, Vicky Prasetyo bersama beberapa anggota keluarga, teman, dan pengacaranya menggerebek rumah Angel Lelga di bilangan Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada Senin (19/11) dini hari.

Ketika itu, disaksikan ketua RT setempat, Vicky mendapati Angel berrada di dalam kamar bersama pria lain. Padahal, dia masih berstatus istri resmi dari Vicky Prasetyo. Hingga akhirnya, Vicky melaporkan Angel atas dugaan perzinaan.

 

3 dari 3 halaman

Tak Merasa

Sementara itu, Angel yang merasa tidak pernah melakukan zina seperti yang dituduhkan Vicky Prasetyo. Oleh karena itu, dirinya merasa nama baiknya sudah dicemarkan dan mengalami kerugian soal pengerusakan rumahnya.(Baca berita selengkapnya di www.jawapos.com)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini