Sukses

Sebelum Melakukan Penggerebekan, Vicky Prasetyo Intai Rumah Angel Lelga

Liputan6.com, Jakarta - Vicky Prasetyo melakukan penggerebekan di rumah Angel Lelga, Senin (19/11/2018) dini hari. Vicky ingin membuktikan sang istri telah berselingkuh dengan pria lain.

Padahal, meski prosesi perceraian Vicky Prasetyo dan Angel Lelga sedang bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan namun keduanya belum resmi berpisah.

Dalam video yang diunggah di YouTube, Vicky Prasetyo sambil menangis menunjukkan buku nikah dirinya bersama Angel Lelga.

Di rumah tersebut, Vicky Prasetyo juga berteriak, "Gue nikahin elo pakai surat, Angel."

 

2 dari 3 halaman

Mengintai

Vicky Prasetyo mengaku telah mengintai rumah Angel Lelga sebelum melakukan penggerebekan. Dia mencurigai Angel, hingga mengusik hatinya.

Setelah merasa mendapat bukti perselingkuhan itu, Vicky langsung menggerebek Angel. Dan benar saja, kecurigaan Vicky terbukti dengan menemukan pria lain berada di dalam kamar Angel.

"Saya intai beberapa hari ini," tuturnya.

 

3 dari 3 halaman

Artis FTV

Pria yang berada di dalam kamar bersama Angel Lelga saat digerebek oleh Vicky Prasetyo ternyata Fiki Alman. Pria ini disebut-sebut sebagai artis pendatang baru.

"Kalau FA menurut informasi sih artis pendatang baru ya, artis FTV," Kata kuasa hukum Vicky Prasetyo, Marlon, di Mapolres Metro Jakarta Selatan.

Marlon menambahkan, Vicky tidak mengenal Fiki Alman. Vicky juga baru pertama kali bertemu dengannya saat melakukan penggerebekan bersama warga. "Belum pernah kenal sama sekali," tegas Marlon. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

Artikel Selanjutnya
Nana Mirdad Miris Lihat Video Penggerebekan Angel Lelga
Artikel Selanjutnya
Kata Vicky Prasetyo, Angel Lelga Mengaku Ingin Nikah dengan Fiki Alman