Sukses

Sebelum Melakukan Penggerebekan, Vicky Prasetyo Intai Rumah Angel Lelga

Dalam video yang diunggah di YouTube, Vicky Prasetyo sambil menangis menunjukkan buku nikah dirinya bersama Angel Lelga.

Liputan6.com, Jakarta - Vicky Prasetyo melakukan penggerebekan di rumah Angel Lelga, Senin (19/11/2018) dini hari. Vicky ingin membuktikan sang istri telah berselingkuh dengan pria lain.

Padahal, meski prosesi perceraian Vicky Prasetyo dan Angel Lelga sedang bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan namun keduanya belum resmi berpisah.

Dalam video yang diunggah di YouTube, Vicky Prasetyo sambil menangis menunjukkan buku nikah dirinya bersama Angel Lelga.

Di rumah tersebut, Vicky Prasetyo juga berteriak, "Gue nikahin elo pakai surat, Angel."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengintai

Vicky Prasetyo mengaku telah mengintai rumah Angel Lelga sebelum melakukan penggerebekan. Dia mencurigai Angel, hingga mengusik hatinya.

Setelah merasa mendapat bukti perselingkuhan itu, Vicky langsung menggerebek Angel. Dan benar saja, kecurigaan Vicky terbukti dengan menemukan pria lain berada di dalam kamar Angel.

"Saya intai beberapa hari ini," tuturnya.

 

3 dari 3 halaman

Artis FTV

Pria yang berada di dalam kamar bersama Angel Lelga saat digerebek oleh Vicky Prasetyo ternyata Fiki Alman. Pria ini disebut-sebut sebagai artis pendatang baru.

"Kalau FA menurut informasi sih artis pendatang baru ya, artis FTV," Kata kuasa hukum Vicky Prasetyo, Marlon, di Mapolres Metro Jakarta Selatan.

Marlon menambahkan, Vicky tidak mengenal Fiki Alman. Vicky juga baru pertama kali bertemu dengannya saat melakukan penggerebekan bersama warga. "Belum pernah kenal sama sekali," tegas Marlon. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.