Sukses

Ini Fiki Alman, Pria yang Berada Sekamar dengan Angel Lelga

Liputan6.com, Jakarta Vicky Prasetyo melakukan penggerebekan terhadap istrinya, Angel Lelga. Angel Lelga, dalam video yang beredar, kedapatan bersama seorang pria muda. Siapakah pria tersebut? 

Pria yang berada dalam kamar bersama Angel Lelga itu diketahui adalah Fiki Alman. Fiki merupakan pemain sinetron Kian Santang yang sempat stripping di sebuah televisi swasta.

Saat ini, Fiki Alman sendiri sudah diperiksa di kantor polisi. Namanya juga terlihat dalam laporan Vicky ke polisi di LP Polres Jaksel. Di situ, Angel Lelga dengan Fiki Alman terlapor atas tuduhan perzinaan.

Pihak keluarga Vicky Prasetyo sendiri mengaku sudah mengetahui lama soal hubungan Fiki Alman dengan Angel Lelga. Bahkan, mereka sudah lama mengintai soal hubungan mereka.

"Kita udah intai ya, ditungguin. Orang itu (dengan motornya) udah masuk, mobilnya pun kita semua udah tahu. Dia namanya Fiki Alman," ujar kerabat Vicky Prasetyo, dalam sebuah wawancara dengan tayangan infotainment.

  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengintai

Dalam medsosnya, Fiki Alman diketahui memang gemar otomotif. Terlihat tunggangannya adalah moge Ducati Panigale seharga ratusan juta. 

Vicky Prasetyo sendiri menganggap sang pria yang bersama Angel Lelga tidak pantas berada sekamar. Apalagi, dirinya belum resmi bercerai.

"Saya masih sah jadi suaminya. Siapa itu di dalam laki-laki. Berzina itu berarti. Dua hari yang lalu sudah saya intai," ujar Vicky Prasetyo.

 

 

3 dari 3 halaman

Tak Kenal

Saat ditanya soal sosok Fiki Alman sendiri, Vicky mengaku tidak mengenalnya. Dirinya juga mengaku tidak pernah bertemu dengan pria tersebut. 

"Kalau Alman sendiri ya artis pendatang baru. Artis FTV, itu aja sih informasi yang kita peroleh," ujar Vicky Prasetyo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.