Sukses

Pengakuan Reino Barack saat Bertemu Syahrini di London

Liputan6.com, Jakarta - Gosip kedekatan Syahrini dengan Reino Barack semakin santer terdengar. Ada beberapa fakta yang menguatkan kebenaran isu tersebut.

Salah satunya ketika Syahrini berada di London, Inggris. Ada yang menyebutkan bahwa Syahrini pergi bersama pengusaha muda itu.

Kepada Liputan6.com, Reino Barack menjawab gosip tersebut. Ia membenarkan bahwa dirinya sempat menemui Syahrini ketika di London, tetapi mereka tidak berangkat bersama.

"Saya sebetulnya sedang di Tokyo, ada urusan. Cuma kan kita (Reino dan Syahrini) ya ngobrol lewat WhatsApp, dia di London sama adiknya (Aisyahrani), dan suaminya. Ya saya sempetinlah main ke sana," kata Reino Barack saat ditemui Telni Rusmitantri dari Liputan6.com di Jakarta Pusat pada Senin (19/11/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Urusan Keluarga

Lebih lanjut, kunjungannya ke Inggris tidak hanya semata untuk menemui Syahrini, melainkan juga untuk urusan keluarga.

"Ini saya bukannya mengarang cerita atau apa ya. Kebetulan kan kakak saya tinggal di Inggris. Ya mungkin sudah diatur sama Allah atau gimana, saya memang ada urusan di sana. Tapi saya sempatin, saya ketemu dia (Syahrini)," ungkap Reino Barack.

3 dari 3 halaman

Sempat Makan Bareng

Dari penuturannya, selama di London, Reino Barack mengaku sempat makan bersama Syahrini beserta Aisyahrani dan suaminya.

"Dua hari sebelum dia pulang (ke Indonesia), saya ketemu dia dengan adiknya, Rani, dan suaminya. Kita sempat makan, nonton," ujar mantan kekasih Luna Maya ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.