Sukses

Seksi Berpakaian Wanita, Millendaru Dilaporkan Jessica Iskandar pada Ashanty

Millendaru tidak malu memakai busana wanita yang seksi.

Liputan6.com, Jakarta - Kian hari keponakan Ashanty, Millendaru, makin percaya diri tampil layaknya seorang wanita. Tak hanya mengulas riasan di wajahnya, Millendaru juga sering berbusana layaknya perempuan.

Millendaru bahkan tidak malu memakai busana wanita yang seksi yang mengekspos lekukan tubuhnya. Seperti baru-baru ini, saat dirinya menghadiri sebuah acara bersama para artis, seperti Jessica Iskandar.

Melihat Millendaru memakai busana wanita, Jessica Iskandar melaporkan hal tersebut kepada Ashanty melalui Instagram Stories-nya, Rabu (7/11/2018).

"Bunda lihat nih aku ketemu siapa bunda. Masa dandanannya kayak gitu bunda," kata Jessica Iskandar dengan memperlihatkan penampilan Millendaru yang berdiri tepat di sampingnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pakai Tube Top

Millendaru tampak mengenakan tube top berwarna hitam yang dilapis dengan outer hijau bermotif floral. Millen juga mengenakan makeup, seperti lipstik, alis, hingga bulu mata palsu.

Mendengar perkataan Jessica Iskandar, Millendaru pun membela diri, "Aku sopan kok," katanya sembari menutup bagian dada dan perutnya dengan outer yang ia kenakan.

3 dari 3 halaman

Tanggapan

Video ini kemudian diunggah ulang oleh sebuah akun gosip Instagram. Dari sanalah para warganet ramai-ramai memberikan tanggapan.

"Sopan pakai beha? Pakai sarung baru sopan," kata pengguna akun Instagram @mancah_

"Ya sopan sih emang, kan auratnya cuma puser sampai lutut," imbuh @ddaiiad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini