Sukses

Pengganti Ariel NOAH, Sophia Latjuba Buka-bukaan soal Pacar Baru

Sophia Latjuba mulai berani mempublikasikan hubungannya dengan seorang pria bule.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak putus dari Ariel NOAH, Sophia Latjuba kerap dispekulasikan dekat dengan beberapa pria. Hingga akhirnya, ibunda Eva Celia itu mengungkap kisah asmaranya dengan seorang bule.

Sophia Latjuba mulai berani mempublikasikan hubungannya dengan pria bule bernama Bogdan Vlase. Bahkan, Sophia Latjuba menegaskan sedang menjalani satu ikatan serius.

"Our relationship is serious. I only have serious relationship, saya enggak pernah menjalani hubungan yang tidak serius," ucap Sophia Latjuba di Jakarta Pusat, Senin 5 November 2018.

Mengenai seperti apa hubungannya dengan Bogdan Vlase, yang pasti kata Sophia, dia dan Bogdan bukan pacaran untuk main-main.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kenal Lama

Lantas apakah pria asal Swedia itu akan menjadi tambatan terakhir untuknya? Sophia Latjuba pun memberikan jawabannya.

"Kita sudah kenal lama. Nanti saja, nanti saja ya," ujarnya sambil berlalu.

3 dari 3 halaman

Putus dari Ariel NOAH

Kisah cinta Sophia Latjuba dan Ariel Noah memang sudah cukup lama diketahui berakhir. Dalam wawancara beberapa waktu lalu, Sophia mengaku sudah setahun lebih putus dari Ariel NOAH.

"Kan saya sama Ariel sudah enggak sama-sama lebih dari setahun," kata Sophia Latjuba. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini