Sukses

Pretty Asmara Sudah Sepekan Jalani Perawatan di Rumah Sakit

Pretty Asmara sempat dilarikan ke rumah sakit karena mengalami masalah dengan lambung dan hatinya.

Liputan6.com, Jakarta - Pretty Asmara ‎meninggal dunia. Komedian dan pesinetron berbadan tambun tersebut mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Pengayoman, Cipinang, Jakarta Timur, Minggu (4/11/2018) pukul 06.00 WIB.

Sebelum meninggal, Pretty Asmara sempat dirawat selama sepekan di Rumah Sakit P‎engayoman.

"Sudah seminggu ini dia (Pretty Asmara) dirawat di sini," ujar salah satu petugas Rumah Sakit Pengayoman, Jakarta Timur, Minggu (4/11/2018) pagi. 

"Sebenarnya dia ditahan di Rutan Pondok Bambu. Hanya karena sakit, dia dibawa ke rumah sakit sini," tambahnya lagi.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dikabarkan Akun Gosip

Kabar meninggalnya Pretty Asmara pertama kali beredar melalui akun gosip di Instagram. ‎ Ucapan bela sungkawa pun mengalir di lamanan komentar postingan meninggalnya bintang sinetron Saras 008.

Sahrul Romadana, pengacara Pretty Asmara, membenarkan kabar meninggalnya wanita yang terjerat kasus narkoba tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Gangguan Lambung dan Hati

"Saya baru selesai berkabar dengan sahabat Kak Pretty, dan Kak Pretty telah meninggalkan kami, para sahabat dan teman dekatnya," ujar Sahrul saat dihubungi di Jakarta, Minggu (4/11/2018).

Hingga saat ini, belum diketahui apa penyebab meninggalnya Pretty Asmara. Sebelumnya, Pretty Asmara sempat dilarikan ke rumah sakit karena mengalami masalah dengan lambung dan hatinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.