Sukses

Begini Kondisi Pretty Asmara Sebelum Meninggal Dunia

Pretty Asmara meninggal dunia pada Minggu, 4 November 2018 pagi.

Liputan6.com, Jakarta - Pretty Asmara meninggal dunia pada Minggu, 4 November 2018 pukul 06.00 WIB. Kabar meninggalnya Pretty Asmara membuat banyak orang tersentak.

Termasuk Sahrul Romadana, kuasa hukum Pretty Asmara. Ia tak menyangka kliennya pergi begitu cepat.

"Betul, jam enam pagi ini meninggal dunia," kata Sahrul dihubungi di Jakarta, Minggu (4/11/2018) pagi.

Sejauh ini, Sahrul setia mendampingi setiap proses hukum yang dijalani oleh Pretty Asmara terkait kasus narkoba.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kondisi Pretty Asmara

Sudah setahun Pretty Asmara menjalani hukuman di penjara akibat kasus narkoba. Selama di penjara, kehidupan pesinetron Saras 008 itu jauh dari kata mewah.

Kabar terbaru, menunjukkan Pretty Asmara yang tengah jatuh sakit. Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, terlihat Pretty Asmara tengah terbaring di atas tempat tidur.

Wajahnya terlihat pucat, dan tubuhnya yang dulunya gempal jadi terlihat begitu kurus. Pretty Asmara tak lupa memohon doa agar pengobatannya dapat berjalan lancar.

"Teman-teman aku minta doanya. Aku lagi atit (sakit) hari ini mau di-USG, doain mudah-mudahan hasilnya bagus. Hasilnya normal jangan ada apa-apa," kata Pretty Asmara, 14 September 2018 lalu.

3 dari 3 halaman

Minta Dijenguk

Pretty Asmara juga memberikan pesan khusus kepada teman-temannya. Artis 40 tahun ini berharap dapat segera dijenguk orang-orang terdekatnya tersebut.

"Yang belum jenguk, jenguk dong aku di sini. Enggak kangen apa sama aku? Sini dong," ucapnya kala itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini