Sukses

Demi Lovato Tak Mau Tinggalkan Panti Rehabilitasi

Meski kondisinya sudah membaik, Demi Lovato lebih memilih untuk terus berada di panti rehabilitasi.

Liputan6.com, Jakarta - Usai mengalami overdosis narkoba, kondisi Demi Lovato kini terus membaik. Pelantun lagu "Sober" itu pun dikabarkan telah dalam kondisi stabil seperti sedia kala.

Cukup lama tak terdengar kabarnya, kini publik kembali dikejutkan dengan kabar terbaru Demi Lovato. Sesuai rumor yang beredar, mantan bintang Disney ini ternyata sudah benar-benar pulih dari overdosis yang sempat dialaminya pada bulan Juli lalu.

Namun sayang, meski kondisinya sudah membaik Demi Lovato lebih memilih untuk terus berada di panti rehab, seperti yang dilansir dari ET Online. Hal ini secara langsung diungkapkan oleh salah seorang sumber.

"Demi Lovato sangat bersyukur karena dia masih hidup dan bisa melakukan segala hal untuk menghindari jatuh ke dalam lubang yang sama lagi. Kini Demi benar-benar serius menghadapi kesadarannya, dan dia sadar masa depannya masih panjang," tutur sang sumber.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kapok Pakai Narkoba

Gara-gara hal itu, Demi Lovato berencana untuk terus menjalani rehabilitasi sampai setahun ke depan. Tidak hanya ingin membersihkan dirinya, popstar kondang berusia 26 tahun itu benar-benar tak ingin terjerumus dalam narkoba lagi.

3 dari 3 halaman

Buat Bangga Ibu

Sementara itu, sebelumnya ibunda Demi Lovato yang bernama Dianna sempat menjalani wawancara bersama Sirius XM. Lewat interview tersebut, Dianna mengaku sangat bangga dengan perjuangan sang putri.

"Dia (Demi) punya waktu 90 hari dan aku benar-benar bersyukur dan bangga padanya karena ia mampu melawan ketergantungan narkoba. Itu adalah hal yang sangat sulit dan tak ada jalan pintas (untuk menaklukkannya)," tutur Dianna. (Soraya/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.