Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Misteri Episode Selasa 30 Oktiber 2018: Kinanti Ketakutan Lihat Dinda

Di hari kedua penayangan Cinta Misteri bagaimana ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Cinta Misteri bikin penasaran. Steven dan Reno muncul dari arah yang berbeda. Mereka tidak berhasil menemukan Kinanti. Semua tempat sudah dicari tapi Kinanti nggak ada. Keduanya kemudian memutuskan untuk cari bareng ke tempat lain yang belum ditelusuri.

Steven dan Reno terus mencari Kinanti hingga ke belakang sekolah. Sepi. Tiba-tiba mereka dikagetkan suara teriakan perempuan yang minta tolong. Steven dan Reno menduga itu pasti suara Kinanti. Pas mereka mau cari asal teriakan tersebut, tiba-tiba muncul satpam yang nanya, masih pada mau di sekolah??

Makin bikin penasaran Cinta Misteri kali ini. Kinanti akhirnya bisa lolos dan berlari kea rah pom bensin, kebetulan Steven dan Reno sedang berada disana, Kinanti bersyukur dan bilang bahwa dia dikejar Bimo. Akhirnya Kinanti dibawa kerumah. Orang tua Kinanti langsung berniat melaporkan Bimo ke polisi.

Kinanti masih ketakutan lihat Dinda, kamu mau apalagi?? Tolong jangan ganggu aku!! Dinda bilang dia cuma ingin minta tolong pada Kinanti untuk mengambil barang miliknya di rumah Valdy. Kinanti tanya, kenapa gak Dinda sendiri yang ambil?

Dan, Cinta Misteri selanjutnya...  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Barang Dinda

Adam antarkan Kinanti ke sekolah. Dia lihat Kinanti duduk dengan muka melamun. Adam tanya, Kinanti masih asyik dengan lamunannya. Baru ketika Adam tanya lagi, Kinanti tersadar.

Adam tanya, masih mikirin soal Dinda? Biar gak penasaran, sebaiknya kamu datangin saja rumah Valdy. Minta Valdy mengembalikan barang Dinda yang tertinggal.

 

3 dari 3 halaman

Guru BP

Steven yang sedang jalan di koridor langsung berhenti karena HP-nya bunyi. Dia lihat ada pesan masuk di grup. Begitu dibuka, Steven kaget lihat video Kinanti yang seperti orang gila sedang teriak-teriak.

Kinanti sedang ditanya oleh guru BP. Kinanti nggak mau banyak cerita, dia hanya bilang sedang banyak pikiran. Guru BP terus mengorek ketarangan dari Kinanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.