Sukses

Di Hari Sumpah Pemuda, Ashanty Kenang Masa Persalinan Putra Bungsunya

Liputan6.com, Jakarta - Hari Sumpah Pemuda yang diperingati setiap tanggal 28 Oktober, memiliki makna lebih bagi Ashanty. Dua tahun lalu, tepatnya pada 28 Oktober 2016, Ashanty melahirkan putra bungsunya, Arsya Akbar Pemuda Hermansyah.

Di hari ulang tahun putranya itu, Ashanty mengenang masa-masa sejak dirinya mengandung Arsya. Kenangan itu kemudian dituangkan ke dalam Instagramnya pada Minggu (28/10/2018).

"Tepat hari ini 28 oktober 2 tahun yg lalu, lahir @arsya.hermansyah.. ngga ada kendala sama sekali selama kehamilan, semua dipermudah, pas tiba2 hamil pun baru ngeh pas udh mau 2 bulan, padahal lagi sibuk2 nya.. hamil pun bunda nya ngga berasa hamil saking santai nya.. beda waktu kaka arsy," tulis Ashanty.

Ashanty juga mengungkapkan perbedaan yang ia rasakan ketika mengandung Arsya dengan Arsy.

 

2 dari 3 halaman

Pengaruh

Ashanty melanjutkan, sikapnya yang cukup santai ketika mengandung Arsya rupanya berpengaruh terhadap perkembangan Arsya ketika lahir. Saat ini, Arsya tumbuh menjadi anak yang periang dan supel. 

"Kl kita santai dan berbuat yg baik2 aja ngaruh banget ke anak nya. Keliatan arsya pun sampe sekarang anak nya sumeh banget, selalu senyum, selalu happy, sama siapa aja sweet banget. Dan selebih nya perkembangan anak tinggal bagaimana orang tua mendidiknya.. bunda dan ayah juga kaka2 bangga banget punya sii kecil yg slalu membanggakan, menyenangkan disaat kita lelah..," sambungnya.

 

3 dari 3 halaman

Harapan

Terakhir, di Hari Sumpah Pemuda yang juga merupakan hari ulang tahun Arsya, Ashanty memanjatkan harapannya untuk Arsya bila dewasa kelak. Doa-doa terbaik diberikan untuk putra bungsunya tersebut.

"@arsya.hermansyah lahir di hari ”sumpah pemuda”.. semoga jiwa dan semangat nya nanti menjadi pemuda Indonesia yg kuat, hebat, tangguh, mampu membela negara dan agama nya dengan baik.. paling penting doa utama yaitu panjang umur, bisa menjadi anak yg soleh, sehat slalu, selamat dunia dan akhirat, anak yg cerdas dan sukses, anak yg jujur dan bertanggung jawab.. doa kami slalu untukmu... selamat ulang tahun yg ke dua @arsya.hermansyah (arsya akbar pemuda hermansyah)," tutup Ashanty.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ashanty Pernah Di-bully Hingga Pindah Sekolah 3 Kali
Artikel Selanjutnya
Raffi Ahmad Tantang Aurel Kupas Salak, Ashanty Bingung