Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Jumat 26 Oktober 2018: Terjebak di Lift, Putra Peluk Yuni

Liputan6.com, Jakarta Wah makin seru nih sinetron Orang Ketiga. Putra, Aris dan Yuni, bertiga di dalam lift. Putra buat nutupi sedih nya malah ngomong yang sinis sinis ke Aris dan Yuni. tapi lalu.. Lift malah mati karena ada masalah teknis. Semua kaget dan panik.

Putra refleks tolongi yuni. Aris yang mau nolong lihat dan mundur. Sambil pedih dan mikir biar bagaimana Putra dan Yuni masih suami istri karena putusan cerai belum keluar.

Sementara di Orang Ketiga juga, Aji dan nek Wiwik di rumah. Aji masih geram dan nek Wiwik masih nangis karena masalah Riris yangs udah bikin ibu Rangga anval sampai meninggal.

Vino tampak coba lacak Rangga. Minta bantuan temannya yang bisa lacak pake sinyal HP. Teman bilang nomor Rangga terakhir terlacak di daerah sukabumi. Vino berterima kasih.

Ikuti terus Orang Ketiga dijamin makin baper...

2 dari 3 halaman

Berkat Ajaran Aris

Aris. Yuni, Salman. Putra dan Kinanti meeting bareng. Tapi lagi lagi kerja sama Aris dan Yuni berhasil kuasai adu tender itu dengan data data akuratnya…

Salman marah ke Putra. Tahu kalau Putra sengaja mengalah. Salman tahu Putra masih lemah ke Yuni. Salman geram. Salman berusaha komporin Putra soal kedekatan Yuni dan Aris.

Aris dan Yuni tiba di kantor. Rossy pas keluar sama klien. Dan, klien juga ternyata puas dengan kinerja Rossy yang gantikan Aris. Dan Aris juga berterima kasih ke Rossy. Rossy bilang semua berkat ajaran Aris.

3 dari 3 halaman

Afifah Cari Rangga

Afifah masih sedih sedih memikirkan Rangga. Afifah dapat telepon Vino yang kasih tahu sinyal HP Rangga terlacak ada di daerah Sukabumi. Afifah kaget dan bingung Rangga kenapa di sana?

Riris pas ke rumah Afifah. Dan, Afifah kasih tahu dia mau cari Rangga ke sukabumi. Riris kaget dan mau temani Afifah. Tapi Afifah bilang biar dia sendiri aja.

Afifah jalan ke Sukabumi. Naik mobil sewaan. Afifah lalu mikir, kenapa Rangga di Sukabumi. Afifah coba ingat ingat… 

Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Cinta Suci Episode Jumat 26 Oktober 2018
Artikel Selanjutnya
Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Jumat 26 Oktober 2018: Kelvin Dikejar Polisi