Sukses

Jelang Nikah, Baim Wong Ingin Seperti Orangtuanya

Menjelang pernikahannya, Baim Wong mengambil pelajaran dari pengalaman orangtuanya menjalin rumah tangga.

Liputan6.com, Jakarta - Baim Wong dan Paula Verhoeven tidak lama lagi akan menjadi sepasang suami istri. Keduanya direncanakanakan menikah pada 22 November 2018 mendatang.

Menjelang hari bahagianya, Baim Wong mengambil pelajaran dari pengalaman orangtuanya menjalin rumah tangga. Menurut pandangan Baim Wong, kedua orangtuanya masih tetap romantis hingga saat ini.

Hal itu disampaikan Baim Wong melalui unggahan di Instagramnya pada Jumat (26/10/2018).

"Bokap nyokap gw udah nikah selama bertahun-tahun tapi sampai detik ini mereka tetap romantis banget, selalu bareng-bareng kemanapun. Bokap gw ditengah kesibukannya selalu meluangkan waktu buat keluarga," tulis Baim Wong.

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Contoh

Hal itu dijadikan contoh untuknya dan Paula Verhoeven yang juga akan membina rumah tangga.

"Dan sebentar lagi gw yang akan mengambil langkah besar itu, di generasi gw sekarang yang semakin banyak perubahan gw akan menjaga keluarga kecil gw nanti sebaik mungkin seperti orang tua gw dulu," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Mengulang Cerita

Baim Wong pun berharap dirinya dan Paula Verhoeven kelak bisa seperti cerita indah kedua orangtuanya dalam membina rumah tangga.

"Apapun generasinya yang terpenting adalah menjaga keharmonisan keluarga. Saatnya gw mengulang cerita indah mereka 🙂 Coba share cerita kalian tentang orang tua kalian dong di comment dan cek link ini uob.co.id/rightbyyou," tutup Baim Wong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.