Sukses

Nissa Sabyan Kangen Makan di Warteg

Nissa Sabyan mendadak terkenal lewat grup musik Sabyan Gambus.

Liputan6.com, Jakarta - Jadi terkenal dan populer di masyarakat tentu jadi prestasi untuk Nissa Sabyan. Vokalis Sabyan Gambus ini memang mencuri perhatian, baik saat tampil di atas panggung ataupun dalam keseharian.

Namun, populer bisa menjadi hal yang tak mengenakkan bagi Nissa Sabyan. Apalagi jika hal tersebut berhubungan dengan kebiasaan hidup yang berubah.

Sebelum terkenal, Nissa Sabyan memiliki kebiasaan menyantap makanan di warung nasi atau warung tegal. Makanan rumahan yang dijajakan di warung nasi benar-benar menggugah selera makannya.

"Dulu kan sering banget makan di warteg atau pulang sekolah makan di kantin sama ibu kantinnya, atau makan di mana aja di pinggir jalan, sekarang udah nggak bisa," ucap Nissa Sabyan di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Rabu (24/10/2018).

Saksikan video menarik berikut ini: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Karena Sombong

Bukan lantaran sombong, kesibukan jadwal manggung Sabyan Gambus ditambah dengan semakin menjamurnya fansbase mereka membuat Nissa Sabyan cukup merindukan saat-saat ketika belum terkenal.

 

3 dari 3 halaman

Kangen

Meski demikian, Nissa Sabyan pun tetap bersyukur jika ia dan grup bandnya kini banyak digandrungi oleh masyarakat.

"Ya bersyukur sih. Tapi Nissa malah kangen kayak gitu (makan di pinggir jalan)," pungkas Nissa Sabyan. (Fimela.com/ Rivan Yuristiawan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.