Sukses

Jualan Martabak, Pangky Suwito Untung Besar

Sejak beberapa waktu lalu, Pangky Suwito membuka bisnis martabak di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Wajah Pangky Suwito sering menghiasi layar kaca sinetron di era 90-an. Bersama istrinya, Yati Octavia, keduanya menjadi pasangan yang tak tergantikan hingga sekarang.

Lama tak muncul di layar kaca, Pangky Suwito kini memiliki aktivitas lain. Sejak jarang berakting di depan kamera, Pangky Suwito ternyata sibuk dengan bisnis barunya di bidang kuliner.

Sejak beberapa waktu lalu, Pangky Suwito membuka bisnis martabak di Jakarta. Dia mengaku bisnis ini sudah direncanakan sejak lama, namun terealisasi baru-baru ini.

"Saya survei selama setahun, saya tongkrongin tuh tukang martabak di Jakarta. Biasanya malam Minggu kan ramai tuh," kata Pangky Suwito belum lama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menguntungkan

Meski baru berjualan, Pangky mengaku sudah merasakan keuntungan yang lumayan besar. Inilah alasan pria 67 tahun itu membuka bisnis martabak.

"Dari situ saya belajar bisnis ini karena jualan martabak sangat menguntungkan," ujar ayah dua anak ini.

3 dari 3 halaman

Bahan Alami

Pangky mengaku menyuguhkan martabak yang berbeda dengan penjual pada umumnya. Dia membuat martabaknya menggunakan bahan-bahan alami.

"Ada juga bermacam pilihan cokelat. Ada juga green tea dan healthy dengan bahan dasar gandum," tutur Pangky Suwito. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.