Sukses

Jarang Syuting, Pangky Suwito Eksis Jualan Martabak

Pria asal Purwokerto ini sudah setahun terakhir menjalani bisnis martabak.

Liputan6.com, Jakarta Banyak aktor dan aktris senior yang memilih untuk berbisnis dalam menjalani masa tua. Salah satunya, aktor senior Pangky Suwito yang memilih untuk eksis berjualan martabak.

Pria asal Purwokerto ini sudah setahun terakhir menjalani bisnis martabak. Tak terasa, ia sudah mampu mengembangkan bisnisnya hingga 10 outlet.

"Dalam waktu dekat, saya juga akan membuka outlet martabak saya yang ke-11," ucap Pangky Suwito saat ditemui disela-sela pembukaan outlet Martabak Bang! di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Senin (7/12/2015).

Pangky Suwito

Bisnis berjualan martabak dimulai aktor yang sempat membintangi film 'Gadis Berdarah Dingin' dimulai dari kegemarannya menyantap makanan tersebut.

"Saya termasuk yang menyukai dan suka makan martabak. Dari situ, saya punya keinginan untuk bisnis martabak dengan rasa yang berbeda," urai suami aktris Yati Octavia tersebut.

Berbisnis, dikatakan Pangky Suwito, bukan sebagai pelarian karena tak lagi eksis berkarier di dunia akting. Sejauh ini, Pangky Suwito masih terus terlibat dalam aktivitas berakting, dunia yang membesarkan namanya.

Pangky Suwito (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Akting saya masih. Tapi memang saya menghindari syuting sinetron yang waktunya dari pagi sampai pagi lagi. Saya kan tenaganya sudah tidak seperti dulu lagi. Kalau jualan martabak, saya nggak pernah tuh pulang pagi," tutup dia.(Gie/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini