Sukses

Raisa Ogah Bicarakan Kehamilan, Kenapa?

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Raisa dan Hamish Daud tengah berbahagia. Keduanya tak lama lagi akan menjadi orangtua. Seperti diketahui, Raisa tengah mengandung anak pertama yang diumumkannya lewat video bertajuk "Our Little Light".

Namun, sejak memberitahukan berita bahagia soal kehamilannya, baik Raisa maupun Hamish Daud tak memberikan update lagi. Akhirnya terjawab sudah kenapa Raisa selama ini diam dan tak mengumbar tentang kandungannya.

Saat ditemui di Pacific Place, SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (18/10/2018), Raisa sempat ditanya soal kabar kehamilannya sekarang. Ia pun ditanya apa mengalami ngidam secara khusus. Wanita berusia 28 tahun ini bilang tidak. Setelah itu, Raisa menolak untuk membicarakan soal kehamilannya, sekaligus memberi tahu alasannya.

"Memang kalau soal itu (kehamilan), aku enggak akan menjawab ya. Soalnya apa ya? Aku orangnya kan memang private dan kira-kira yang pengin aku share, pasti aku share di media (sosial). Cuma kalau ditanya gini aku rasanya enggak bisa jawab gitu, karena sudah banyak yang aku share ke teman-teman, tapi sesuatu yang ini menurut aku pribadi banget. Sehingga aku pengin menikmati hanya aku berdua sama suami aku," jelas Raisa.

2 dari 3 halaman

Minta Maaf

Meski tak mau bicara banyak soal kehamilan, Raisa tetap mengucapkan terima kasihnya atas dukungan yang telah diterima. Ia juga minta doa dan memohon maaf karena tidak bisa banyak membagi kabar soal kehamilan.

3 dari 3 halaman

Protektif

"Makasih banget teman-teman. Doanya yang diminta. Youraisa juga doain terus setiap mau manggung, kalau ketemu selalu mendoakan. Kalau menunggu sharing-sharing ya adalah yang aku share di media sosial. Cuma mohon maaf kalau ditanya, aku agak protektif," pungkasnya. (Rahmi Safitri/Kapanlagi.com)