Sukses

Jadi Manusia Purba, Wong Pitoe Ogah Kelihatan Ganteng

Wong Pitoe hadir dengan konsep manusia purba dalam videoklipnya.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah merilis single terbarunya, "Dialah Dia", Grup band Wong Pitoe meluncurlan videoklip untuk single teranyarnya itu. Meski lirik lagu tersebut cendrung serius, namun videoklip band ini sangat kental dengan bumbu komedi sebagai identitas Wong Pitoe.

Wong Pitoe yang kini beranggotakan Edy Timisela (Vokal), Wisnu Triasmoko (Vokal), Edo Dower (Vokal), Hendrik Tobing (Keyboard), Alto Kumolo (Drum), Ojie Vimarsah (Bass), dan Pepe Wong (Gitar), hadir dengan konsep manusia purba dalam videoklipnya.

Edy Timisela menuturkan, Wong Pitoe sengaja mengambil konsep manusia purba lantaran para personilnya enggan terlihat tampan dan rapi. Sebab bila dilihat sekarang ini, kebanyakan sebuah band selalu ingin terlihat tampan dalam setiap videoklipnya.

"‎Kita mencoba enggak ganteng, enggak mau ganteng, karena memang enggak ganteng sih, hahaha. Kebanyakan anak band mau ganteng tapi kita enggak," ujar Edy di kawasan Kema‎ng, Jakarta Selatan, Rabu (17/10/2018) malam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kesan Jenaka

Kesan jenaka tak mau dihilangkan Wong Pitoe sebagai band yang dikenal lucu, yang sudah 17 tahun berkarya di belantika musik Tanah Air.‎ Pihak label Mans Entertaiment, Sigit Wardaha mantan vokalis Base Jam, menuturkan bahwa konsep videoklip dengan lagunya sangatlah sesuai. Terlebih, videonya diwarnai dengan komedi ala Wong Pitoe.

"Keseluruhan cerita masih nyambung sama lagu. Dari ngobrol-ngobrol, mau dibikin kayak apa ya, akhirnya tercetus, kayaknya cocok jadi manusia purba. Dari posturnya sudah cocok banget," kata Sigit.

3 dari 3 halaman

Generasi Milenial

Lebih lanjut, Wong Pitoe berharap lewat single terbarunya ini mereka bisa menjangkau semua penikmat musik. Terutama generasi milenial yang belum sepenuhnya mengenal Wong Pitoe.

"Khususnya generasi milenial yang mungkin belum akrab dengan karya-karya kami sebelumnya," lanjut Edy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini