Sukses

Istri Irfan Hakim Hamil Anak Kelima

Istri Irfan Hakim hamil lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Tangisan bayi tampaknya akan kembali mewarnai keluarga kecil presenter kondang, Irfan Hakim. Sang istri, Della Sabrina Indah Putri, sedang mengandung buah hati mereka yang kelima.

Kabar bahagia ini diungkap Irfan Hakim melalui unggahan terbaru melalui vlog di saluran YouTube pribadinya, Selasa (16/10/2018). Artis berusia 43 tahun tersebut menunjukkan hasil test pack yang telah dijalani istrinya pada empat orang anaknya.

"Bunda hamil!!! ayo kasih selamat," kata Irfan Hakim dalam vlognya seraya memperlihatkan test pack dengan garis merah dua yang menandakan kehamilan.

Empat anak mereka pun sangat bahagia dan langsung memeluk ibunda tercintanya. Tak berapa lama kemudian, keluarga kecil ini mengunjungi sebuah rumah sakit.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

USG

Di sana, Della Sabrina Indah Putri menjalani USG perdana di kehamilannya yang keempat. Tak seperti kehamilan kedua, di kehamilan kali ini, wanita berhijab itu tak mengandung anak kembar.

"Satu aja (janinnya)" ujar dokter sembari mendeskripsikan hasil USG yang dijalani istri Irfan hakim.

Di akhir vlognya, Irfan hakim meminta doa agar istri dan janinnya selalu dalam keadaan sehat dan lahir dengan selamat. "Mudah-mudahan diberi kelancaran. Bundanya sehat, bayinya juga selamat, amin," tandasnya.

3 dari 3 halaman

Empat Anak

Irfan Hakim memiliki anak pertama bernama Aisha Maydina Hakim. Anak kedua dan ketiga adalah kembar perempuan bernama Rakana Hakim dan Raina Hakim, serta anak keempat berjenis kelamin laki-laki bernama Chafidz Djalu Hakim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini