Sukses

Ruben Onsu Berhasil Rekam Penampakan Hantu Gorila

Liputan6.com, Jakarta - Sudah hampir sebulan terakhir Ruben Onsu dibuat tak tenang berada di rumah. Suami Sarwendah itu mengaku dapat gangguan makhluk halus.

Berbagai kejadian aneh kerap menimpa Ruben Onsu dan keluarga. Ruben menyebut hantu yang mengganggu rumahnya sangat sensitif. Setiap kali suami dari Sarwendah itu mencoba meminta bantuan orang yang ahli dalam hal-hal mistis, sang hantu bakal lebih marah dan agresif.

"Ya saya sebenarnya capek ya, yang kayak gitu-gitu kasihan istri sama anak saya. Terus sampai sekarang nih, ini video belum gue upload. Tiba-tiba lampu di rumah gua mati, di rumah gua doang. Mati lampunya bertempo dan ini sudah hari yang kesekian. Tiap ada orang yang mau mendoakan rumah gue pasti dia lebih marah. Entah orang yang mau menolong gua dibikin kecelakaan, ada saja musibahnya. Pas itu rumahnya Gisel nyala lampunya. Biasanya mulai jam 1 malam lebihlah (kejadian)," cerita Ruben Onsu ketika ditemui di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (15/10/2018).

Ruben Onsu menyimpan sebuah rekaman video dari penampakan yang cukup jelas pada handphone miliknya. Namun, dia belum berani mengunggahnya ke media sosial demi menghindari hal-hal yang tak diinginkan datang lebih parah pada keluarganya.

"Ini hari Jumat sebelum gue berangkat Sabtu. Dari jam 1 sampe jam 4 enggak bisa tidur, sampai Semarang gue langsung syuting. Itu sudah kaki kayak enggak menapak, tapi kalau enggak ada saya so far aman. Kalau ada saya, ada saja kejadiannya. Nah itu kejadiannya jam 1 saya telepon Sara Wijayanto dia enggak bisa datang. Pada saat itu gue bingung siapa yang mau gue selamatkan, otomatis kan gua harus selamatkan anak sama istri gue dulu keluar rumah," kenang Ruben Onsu.

2 dari 3 halaman

Ketakutan

"Ada beberapa di video ini yang kelihatan banget (hantunya). Ada sesuatunya, gue mau upload enggak berani," ucap pemilik bisnis Geprek Bensu ini.

Ketika ditanya lebih jauh mengenai penampakan, Ruben menjabarkan hantu tersebut berbentuk gorila. Melihat kejadian seperti itu, Ruben sontak membawa istri dan anaknya lari keluar rumah demi keamanan mereka.

3 dari 3 halaman

Bentuk Gorila

"(Bentuk) gorila. Gede. Itu sudah banyak banget. Asisten saya semuanya kan muslim ya, sampai semuanya sudah ayat kursi semua, sudah pada wudhu juga semuanya. Saya sudah diam saja di rumah, yang penting yang saya selamatkan istri sama anak saya dulu nih keluar rumah. Kalau Thalia sudah yang paling sensitif. Jadi kalau mau ada sesuatu, pasti Thalia dulu yang kasih tahu," pungkas Ruben. (Guntur Merdekawan/Kapanlagi.com)

Loading
Artikel Selanjutnya
Alami Gangguan Gaib, Ratusan Ekor Ayam Milik Ruben Onsu Bau Busuk
Artikel Selanjutnya
Ruben Onsu Gugat Pebisnis yang Pakai Nama Bekennya