Sukses

Siapa Suami Song Hye Kyo di Drama Boyfriend?

Serial Boyfriend yang dibintangi Song Hye Kyo akan tayang di tvN mulai November mendatang.

Liputan6.com, Seoul - Jang Seung Jo dikabarkan akan mengambil peran sebagai suami Song Hye Kyo dalam serial Boyfriend yang akan tayang di tvN mulai November mendatang.

Secara eksklusif, TV Reports mengungkap kalau sang aktor akan mengambil karakter Jang Woo Suk. Pria ini merupakan seorang pewaris dan suami dari Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo).

Menanggapi berita yang beredar, agensi Jang Seung Jo angkat bicara. Menurut Neos Entertainment yang menaungi Jang Seung Jo, penampilan aktornya dalam Boyfriend belum final. Mereka saat ini masih dalam tahap mereview tawaran yang masuk. 

"Dia mereview tawaran dari drama tvN Boyfriend dengan positif. Tapi masih belum ada kepastian," jelas agensi seperti yang dilansir Sports Today via Allkpop.

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selesaikan Drama Terbaru

Jang Seung Jo sendiri baru saja menyelesaikan drama terbarunya yakni, Familiar Wife bersama Ji Sung dan Han Ji Min.

Karakter Jang Woo Suk sendiri merupakan seorang pria kaya yang menikah dengan Cha Soo Hyun, wanita yang merupakan putri dari seorang politisi. Cha Soo Hyun sama sekali tidak punya kehidupan yang bebas dan selalu diatur bahkan sampai pernikahannya. Ia pun kemudian bercerai dari suaminya yang seorang pewaris. 

Cha Soo Hyun kemudian bertemu dengan Kim Jin Hyuk yang diperankan oleh Park Bo Gum. Pria muda ini memiliki kehidupan yang jauh berbeda dari putri politisi itu, ia memiliki hidup yang bebas dan memiliki banyak pekerjaan paruh waktu untuk menyambung hidup.

 

3 dari 3 halaman

Ubah Gaya Rambut

Song Hye Kyo memang sengaja mengubah style gaya rambutnya untuk peran dalam serial barunya ini. Ini kali pertama sang aktris tampil dengan gaya rambut bob pendek lho. Meski begitu, bisa dilihat kalau pesona cantik sang aktris sama sekali nggak berkurang. Malahan, ia tampak semakin muda dengan gayanya kali ini. 

Untuk pertama kali, istri Song Joong Ki ini membagikan fotonya dengan rambut barunya itu. Ia terlihat berdiri di depan sebuah gedung bersama dua orang lainnya sambil membelakangi kamera. 

Diketahui foto tersebut diambil pada 26 September 2018 lalu. Meski menghadap ke belakang, jelas terlihat kalau wanita yang berada di tengah dan mengenakan dress merah adalah Song Hye Kyo. (Kapanlagi.com/ Ayu Srikhandi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.