Sukses

Seksi, Prilly Latuconsina Pakai Kebaya Dipuji Maxime Bouttier

Prilly Latuconsina tampak seksi mengenakan kebaya yang membungkus lekuk tubuhnya.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan Prilly Latuconsina kali ini tampak berbeda. Artis yang terkenal berkat Ganteng Ganteng Serigala itu mengenakan kebaya modern.

Kebaya Prilly Latuconsina dibuat dengan leher model sabrina. Kebaya berwarna putih yang terbuat dari brukat itu dihiasi dengan selendang.

Wanita yang sempat dikabarkan pacaran dengan Aliando ini melengkapi penampilannya dengan kain batik. Lagi-lagi, Prilly Latuconsina memberikan kesan berbeda saat memakai kebaya.

 

Kain batik yang dikenakan Prilly dibuat sedemikian rupa dengan belahan yang tinggi. Akhirnya, kaki Prilly Latuconsina terlihat jelas.

Prilly Latuconsina tampak seksi saat memakai kebaya. Ia pun mengunggah foto dirinya dalam balutan kebaya di akun Instagram miliknya, baru-baru ini.

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tata Rias Keren

Prilly Latuconsina membiarkan rambutnya hanya dikuncir, dibuat dengan efek bergelombang. Ia menghiasi rambutnya dengan bunga kamboja.

Ia pun mengaplikasikan tata rias yang elegan, dengan pewarna bibir merah. Sangat kontras dengan kulitnya yang putih.

3 dari 4 halaman

Pujian

Penampilan Prilly Latuconsina ternyata menarik perhatian Maxime Bouttier. Kekasih Prilly itu memuji Prilly yang tampak cantik dan seksi dalam balutan kebaya.

Maxime Bouttier berkomentar di foto yang diunggah Prilly.

4 dari 4 halaman

Suka

"Wah, aku suka saat kau mengenakan kebaya," tulis Maxime Bouttier.

Prilly membalas komentar kekasihnya, "terima kasih, sayang. Asal jangan suruh aku pakai kebaya setiap hari ya!"

Maxime Bouttier menyebutkan, "enggak masalah sekali-sekali."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.