Sukses

Teuku Wisnu Bikin Sitkom, Ribuan Orang Ikut Kasting

Teuku Wisnu ingin mengulang kesuksesan sitkomnya yang pertama.

Liputan6.com, Jakarta Hampir empat tahun lamanya sudah pesinetron Teuku Wisnu menjalani bisnis di dunia kuliner. Hingga saat ini dirinya sudah memiliki beberapa cabang toko oleh-oleh Malang Strudel. 

Selama waktu itu juga, Teuku Wisnu dan timnya selalu berinovasi dan selalu berusaha  memberikan yang terbaik kepada konsumen, dari mulai wisatawan lokal hingga mancanegara yang berkunjung di Malang.

Tidak hanya itu, Teuku Wisnu juga memberi banyak ruang kepada penduduk lokal dan sekitarnya untuk ikut berkontribusi bersama.  Seperti tak pernah kehabisan ide untuk memberi kejutan kepada masyarakat.

Setelah sukses dengan pembuatan film komedi di tahun 2017 berjudul 'Sitkom Malang Melintang' yang diikuti ribuan pendaftar casting, di tahun 2018 ini, Teuku Wisnu kembali membuat film Malang Melintang Series 2.

Wisnu membuka kesempatan bagi warga Malang dan luar kota untuk mengikuti audisinya. Pembukaan pendaftaran dilakukan melalui jalur online di www.malangstrudel.com/daftar yang di mulai pada awal september sampai akhir bulan Oktober ini dan langsung dibanjiri 4000 orang pendaftar casting yang berasal dari seluruh kota di Indonesia.

"Kita terus berusaha membuka ruang untuk warga sekitar dan juga warga dari berbagai wilayah untuk ikut berkontribusi. Salah satunya dengan membuka audisi atau kesempatan untuk berakting di 'Malang Melintang' ini. Saya senang dengan antusiasme warga yang ingin unjuk bakat akting masing-masing," ujar Teuku Wisnu dalam keterangannya kepada wartawan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Audisi

Untuk audisi castingnya sendiri melibatkan dewan juri dari kalangan artis yang juga teman-teman Wisnu. "Ada Panji Saputra, Puadin Redi dan Reza Aditya yang selalu membantu saya. Dan saya juga terlibat langsung sebagai salah satu jurinya," ujar Teuku Wisnu. 

Audisinya sendiri telah dilakukan pada tanggal 30 September 2018 dan 1 Oktober 2018. Peserta casting yang hadir dari beberapa kota seperti Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Serang, Bogor dan banyak kota lainnya.

3 dari 3 halaman

Bandung

Bahkan ada salah satu peserta asal Bandung yang rela ikut audisi casting dengan mengendarai sepeda motor. Tak hanya casting, para peserta audisi juga diberikan pembekalan secara totalitas oleh mentor-mentor yang ahli dalam dunia akting. 

"Tentu sitkom 'Malang Melintang 2' ini akan berbeda sekali dengan yang pertama. Di sini akan banyak sekali aktifitas syuting di lokasi wisata yang tersebar di Malang Raya,” terang Wisnu.

Rencananya sitkom ini akan tayang pada bulan Desember 2018. Teuku Wisnu berharap ajang audisi casting mampu menjadi salah satu wadah positif untuk masyarakat dalam mengembangkan bakat yang ada dirinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.