Sukses

Diah Ayu Lestari Ganti Nama Sekaligus Perkenalkan Single Baru

Diah Ayu Lestari akan menyumbangkan sebagian besar hasil penjualan untuk korban gempa.

Liputan6.com, Jakarta Selama ini penyanyi muda yang kerap membawakan musik bernuansa jazz dikenal dengan nama Diah Ayu Lestari.  Namun kali ini, dirinya mengubah namanya menjadi Diale. 

Selain itu, Diah Ayu Lestari juga baru saja memperkenalkan single terbarunya yang berjudul 'Mata Bicara'.

"Lagu 'Mata Bicara' ini saya tulis sendiri liriknya termasuk nadanya. Musiknya dibantu teman-teman saya. Genrenya lebih ke pop dengan campuran R&B nya. Kalau nuansa jazznya, vokal saya sudah identik juga dengan jazz. Lagunya asik didengar dan pendengarnya akan terbawa dalam suasana musik yang hanya menggunakan piano dan sentuhan harpa," ujar Diah Ayu Lestari saat ditemui di studio Senopati, Jakarta Selatan, Minggu (30/9/2018).

"Oh iya, soal nama, saya memang mengganti nama untuk industri musik menjadi Diale.  Nama Diale tidak jauh dari kependekan nama saya dari orang tua, Diah Ayu Lestari. Nama dari orang tua selalu hoki untuk saya. Semoga nama Diale semakin hoki ya," ujarnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Video Klip

Penyanyi yang telah tampil di banyak negara lewat album jazz etnik seperti Jerman, Belanda,  Australia, Mesir dan terbaru di Kota Lviv, Ukraine ini juga berencana akan membuat video klip 'Mata Bicara' di Pulau Dewata, Bali. 

"Klipnya kita ada rencana akan bikin di Bali. Tapi masih dalam proses perencanaan ya. Dan single Mata Bicara ini akan kita launching di bulan November nanti. Kebetulan aku juga ada satu lagu baru lagi berjudul 'Paradise' dengan musik EDM yang akan diselesaikan bulan Oktober, Jadi sekalian akan dikenalkan dua lagu baru ini," ujar Diale.

 

3 dari 3 halaman

Donasi Korban Gempa

Tidak itu saja, Diale juga berencana akan mendonasikan 50 persen penjualan digital lagu 'Mata Bicara' untuk korban gempa dan tsunami yang baru terjadi di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah. 

"Aku prihatin sekali dengan musibah gempa dan tsunama di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah. Kasihan melihat saudara kita disana. Dari situ saya dan ibu serta managemen ingin mendonasikan setengah dari hasil penjualan lagu 'Mata Bicara' kita berikan langsung disana," pungkas Diale.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.