Sukses

Kartika Putri Tak Ingin Dianggap Sebagai Ibu, Tapi...

Kartika Putri sangat dekat dengan anak-anak tirinya.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama menikah, Kartika Putri sudah memiliki buah hati. Ya mereka adalah anak-anak Habib Usman Bin Yahya dari pernikahan sebelumnya. Walau baru, Kartika sudah dekat dengan anak-anak tirinya.

Kartika Putri pun sudah mulai mengawasi pergaulan putrinya, Syarifah Syahra. Ia menasihati agar membatasi pergaulan dengan lawan jenis.

"Jadi aku mulai memberitahu batasan-batasan mahrom seperti apa, terus cara menjaga aurat seperti apa, cara tata krama, attitude," kata Kartika Putri, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Kartika Putri juga melarang anak gadisnya berpacaran. Apalagi di usia Syarifah sangat rentan mengenal lawan jenis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadi Teman

Beruntung ternyata Kartika Putri memiliki anak gadis yang paham agama. Jadi dia lebih mudah untuk memberi pemahaman kepada putrinya tersebut.

" Mereka tertarik mulai belajar agama juga. Dan mereka paham juga jadi ya lebih mudah lah. Makanya harus jadi temennya, bukan jadi ibunya," tutur wanita yang dulu terkenal dengan logat ngapaknya.

 

3 dari 3 halaman

Ingin Punya Anak Kembar

Kartika Putri mengaku tidak menunda momongan setelah dinikahi oleh Habib Usman bin Yahya. Sebaliknya, Karput (begitu dia disapa) berharap segera memiliki anak.

Mulanya, Kartika Putri menginginkan anak kembar. Tetapi tidak ada keturunan genetik kembar dari keluarganya atau dari keluarga besar sang suami.

" Beliau (suami) enggak setuju sih kalau kembar. Kan memang enggak ada background kembar dari dua-duanya. Tapi kalau program kembar zaman sekarang bisa hubungannya di luar, tapi secara Islam nggak boleh," pungkas Kartika Putri. (Nur Ulfa/dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.