Sukses

Sejak Dapat Teror Kain Kafan, Ashanty Jadi Tak Tenang

Ashanty sering mengalami kejadian aneh yang tak masuk di luar nalar manusia.

Liputan6.com, Jakarta - Bisnis restoran Ashanty sudah dua kali mendapat teror dari tamu misterius. Setelah kehadiran orang yang membakar kemenyan di restorannya, Ashanty juga dikirimkan bungkusan kain kafan.

"Pertama cowok badannya gemuk matanya sipit itu yang menaruh dupa dan macam-macam. Yang kedua itu bawa bawang putih tunggal dibungkus kain kafan, itu perempuan cantik," kata Ashanty di Jakarta baru-baru ini.

Sejak ulah tersebut, Ashanty merasa sering mengalami kejadian aneh yang bagi sebagian orang tak masuk di luar nalar manusia. Sayang, untuk hal ini Ashanty enggan menceritakan detailnya.

Melihat gelagat yang tak menyenangkan tersebut, Ashanty mengaku sempat berkonsultasi dengan ahli agama.

"Yang tadinya aku enggak mau konsultasi ke mana-mana, akhirnya aku cerita sama orang yang mengerti. Orang yang ahli agama, mengerti Alquran," tuturnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Konsultasi Agama

Dari hasil konsultasi tersebut, Ashanty mengatakan tidak ingin melakukan perbuatan yang dilakukan oleh para penerornya. Sebaliknya, Ashanty malah membalasnya dengan memanjatkan doa.

3 dari 3 halaman

Selesaikan Baik-Baik

Sejak awal Ashanty memang tak ingin menyelesaikan masalah ini dengan jalan keluar berbau mistis. Beruntung ahli agama yang ditemuinya mengajarkan Ashanty untuk membaca surah Albaqarah dan beberapa ayat Alquran lainnya.

"Aku enggak mau sampai harus yang gimana-gimana. Dibalas dengan doa saja," tuturnya.(Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini