Sukses

Kejadian Mistis di Restoran, Ashanty Balaskan dengan Ini

Liputan6.com, Jakarta - Bisnis tempat makan yang dimiliki Ashanty sempat mendapat teror dari orang tidak dikenal. Barang-barang berbau mistis pun ditemukan di salah satu restoran miliknya.

Barang yang ditinggalkan sosok wanita cantik yang sangat jelas wajahnya itu diduga sebagai santet.

"Kemarin ada lagi. Aku enggak mau suudzon tapi mungkin memang ada orang mau berniat jahat. Jadi kemarin ada bawang putih tunggal, terus ditutup kain kafan. Kasir aku ditanya, orangnya cantik banget perawakannya. Cuma aku males lah terserah deh. Dia taruh di kasir, karyawan aku bilang ketinggalan nih, terus dia nengok, bilang taruh aja situ," ujar Ashanty, di Pacific Place, SCBD, Sudirman Jakarta Selatan, Rabu (26/9/2018).

Sejak adanya barang-barang mistis, restoran milik Ashanty jadi sering mengalami kejadian-kejadian di luar nalar manusia.

 

2 dari 3 halaman

Dekatkan Diri

Ashanty mengaku ogah mengusut atas kejadian yang menimpa restorannya itu ke jalur hukum. Ia memilih untuk menguatkan imannya.

"Ada banyak banget kejadian-kejadian yang di luar nalar aku. Percaya enggak percaya, tapi ya udah lah aku anggap mungkin aku harus lebih mendekatkan diri sama Allah. Mungkin tegoran aja sih. Aku berdoa ajalah, mendekatkan diri. Mungkin aku salatnya masih bolong-bolong, aku kadang gini-gitu. Tegorannya itu aja ngerasanya cuma kayaknya kok tadinya enggak percaya yang begitu tapi ternyata hal begitu ada," sambung pelantun Kesakitanku ini.

 

3 dari 3 halaman

Gelar Pengajian

Banyaknya hal aneh, Ashanty akhirnya minta bantuan pada ahli agama. Sejak peristiwa tersebut, ibu tiri Aurel Hermansyah ini kerap menggelar pengajian bersama.

"Tadinya aku enggak mau konsul ke mana-mana, akhirnya aku cerita sama orang yang ngerti, orang yang ahli agama, mengerti Al-Quran. Aku cuma disuruh baca surah Al Baqarah, beberapa ayat. Aku enggak mau sampe harus yang gimana-gimana. Dibalas dengan doa aja. Kita udah bikin pengajian. Berdoa bersama," pungkas Ashanty. (Mathias Purwanto/kapanlagi.com)