Sukses

Ledek Mat Solar, Rieke Diah Pitaloka: Makanya Tarik Bajaj Aja...

Liputan6.com, Jakarta - Rieke Diah Pitaloka datang menjenguk Mat Solar yang sedang sakit stroke. Rieke Diah Pitaloka menepati janjinya untuk membesuk lawan mainnya dalam sitkom Bajaj Bajuri tersebut.

Tak hanya sendiri, aktris yang juga seorang politisi ini datang bersama dengan sejumlah pemeran Bajaj Bajuri.

Tampak Rieke datang bersama Saleh Ali, pemeran Said, Fanny Fadillah pemeran Ucup serta Tuti Hestuti, pemeran Mpok Hindun.

Ada pula Leslie Sulistiowati, pemeran Mpok Minah serta Nana, pemeran Mila dan Sofyan Dado, pemeran Pak Yadi.

Kondisi stroke membuat Mat Solar susah untuk berbicara. Keharuan tampak terpancar dari wajahnya saat didatangi para rekannya.

Sambil duduk, Mat Solar menerima pelukan hangat Rieke yang dulu bermain sebagai Oneng, Istri Bajuri. Dengan terbata-bata, Mat Solar beberapa kali menyebut keharuannya. "Ya Allah...Ya Allah," kata Mat Solar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Meledek

Usai memeluk Mat Solar, Rieke langsung mengajaknya bercanda."Tuh kan kalau Oneng dateng begitu deh. Oneng pulang deh," ujar Rieke.Kunjungan itu membuat Mat Solar tertawa bahagia meski sebelumnya ia menangis tersedu.

Untuk membuat suasana lebih cair, Rieke juga sempat meledek Mat Solar yang sempat bermain sinetron usai sitkom komedinya selesai. "Makanya Oneng bilang narik bajaj aja, eh abang malah jualan bubur," ceplosnya diiringi tawa Mat Solar dan pengunjung lain.

3 dari 3 halaman

Mendoakan

Peristiwa mengharukan itu terekam dalam video Instagram Story Rieke yang ia unggah pada hari Jumat 21 September 2018.

Lewat video yang diposting ke Instagram, Rieke mengajak juga mengajak semua netizen untuk mendoakan Mat Solar cepat sembuh dan kembali beraktivitas. (Idho Rahaldi/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini