Sukses

Disomasi Farhat Abbas, Ini Penjelasan Pandji Pragiwaksono

Saat melawak, Pandji Pragiwaksono dianggap sempat menyebut Farhat Abbas dengan kata yang tidak pantas.

Liputan6.com, Jakarta - Pengacara Farhat Abbas sempat melayangkan somasi kepada Pandji Pragiwaksono. Mantan suami Nia Daniaty dan Regina itu merasa tersinggung dengan materi stand up comedy yang disguhkan Pandji.

Saat melawak, Pandji Pragiwaksono sempat menyebut Farhat Abbas dengan kata Nyet. Alhasil Farhat Abbas menyomasi dan siap memperkarakan maslah itu ke ranah hukum.

 

Setelah cukup lama diam, Pandji Pragiwaksono pun akhirnya buka suara. Menurutnya, ia siap bertanggung jawab dan berdialog dengan Farhat Abbas.

"Semua orang bebas ngomong apa pun selama dia bersedia bertanggung jawab karena kalau dia enggak bersedia bertanggung jawab kelak dia dimintai pertanggungjawaban," kata Pandji Pragiwaksono di Central Park Mall, Jakarta Barat, Jumat (21/9/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tabayun

Komika yang berusia 39 tahun ini juga mengatakan sudah meluruskan masalah ini ke Farhat Abbas. Bagi Pandji Pragiwaksono masalah tersebut sudah selesai.

"Kebetulan sudah ngobrol, habis itu ternyata sudah oke. Memang gimana pun juga kalau kita konflik di Indonesia saya selalu mengapresiasi orang yang tabayun, yang ingin dialog dulu. Utamakan ngobrol, semua sudah selesai kok," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Sudah Selesai

Pandji memang tidak menemui langsung Farhat Abas tapi sudah membicarakan masalah ini melalui Whatsapp. Baginya antara ia dan Farhat sudah tak ada masalah lagi.

"Ngobrol via WA, sudah selesai, ngapain dibahas lagi, soalnya sudah ngobrol. Sebenarnya setelah dialog, enggak ngomongin itu (tentang permintaan maaf)," kata Pandji.

"Sama siapapun kalau seumpama dirasa ada materi saya menyinggung, saya akan membuka pintu dialog," imbuhnya. (Mutia/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini