Sukses

Sehati dengan Mat Solar, Oneng Bajaj Bajuri Ternyata Juga Jatuh Sakit

Senada dengan Mat Solar, Rieke Diah Pitaloka juga sudah lama tak terdengar kabarnya.

Liputan6.com, Jakarta - Cukup lama nama Mat Solar tidak lagi unjuk gigi di layar kaca. Pemeran Bajuri dalam sitkom Bajaj Bajuri itu ternyata kini tengah menderita stroke.

Begitu kabar Mat Solar sakit menyeruak, publik pun langsung teringat pada sosok Rieke Diah Pitaloka si pemeran Oneng, istri Bajuri. Rieke ternyata tidak tahu bahwa Mat Solar saat ini sedang sakit.

"Assalamualaikum, bang Juri apa kabar kah abangku tercinta? Aduh bang, lemes bang. Abang lagi sakit ye katanye ye bang? Kenapa enggak ngomong sama Oneng," ujar Rieke dalam video yang diunggahnya ke Instagram pribadinya, Rabu (19/9/2018).

Rupanya, wanita 44 tahun itu juga tengah terbaring lemah di rumah sakit. "Oneng juga sama sih lagi sakit, bang. Ya elah, kita bisa kompak begini. Emang udah sehati kita emang jodoh, bang," lanjut lawan main Mat Solar tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengin Nengok

Sayangnya, Rieke Diah Pitaloka tidak memberitahukan penyakit apa yang kini tengah dideritanya. Ia hanya berharap cepat sembuh dan bisa segera menjenguk Mat Solar.

"Nanti kalau Oneng sembuh, Oneng nengokin abang. Abang jangan banyak pikiran. Oneng juga lagi diinfus," katanya.

 
 
 
View this post on Instagram

Bang Bajuri... Oneng juga sakit nih 😅

A post shared by Rieke Diah Pitaloka (@riekediahp) on

3 dari 3 halaman

Tetap Humoris

Meski kondisinya lemah, Rieke Diah masih sempat menyelipkan candaan untuk Mat Solar. "Abang sih dibilangin. Udah enggak apa-apa narik bajaj aja, eh abang malah mau jadi tukang bubur. Kebanyakan makan bubur jadi begitu dah akibatnya," tuturnya.

Ia bahkan mengadu pada Mat Solar soal sang emak yang dalam sitkom tersebut diperankan Nani Wijaya, ternyata menikah lagi.

"Tapi bang, ngomong-ngomong abang tahu kalau emak kawin lagi? Oneng ditinggalin, bang," ujarnya sambil mewek.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini