Sukses

Mantan Atlet Judo, Joe Taslim Dibanting Tatjana Saphira

Sebelum jadi artis, Joe Taslim adalah seorang atlet judo profesional.

Liputan6.com, Jakarta - Kiprah Joe Taslim sebagai seorang aktor patut diacungi jempol. Apalagi ia sudah berhasil melangkah ke panggung Hollywood. Pria 37 tahun ini diketahui ikut berperan dalam film The Raid: Redemption (2012) dan Fast and Furious 6 (2013).

Namun jauh sebelum itu, Joe Taslim adalah seorang atlet judo profesional. Ayah tiga anak itu bahkan berhasil meraih satu medali emas di kejuaraan judo Asia Tenggara 1999 dan satu medali perak di SEA Games 2007 silam.

Tentunya, kekuatan Joe Taslim dalam adu fisik tidak perlu diragukan lagi. Namun, kini Joe justru menjadi sasaran empuk sejumlah bintang muda.

Seperti yang diperlihatkannya melalui Instagram pribadinya, Rabu (12/9/2018). Joe Taslim sukses dikalahkan Jefri Nichol, Chandra Liow, dan bahkan Tatjana Saphira.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dibanting

Dalam video yang diunggahnya, tampak Jefri, Chandra dan Tatjana secara bergantian membanting Joe Taslim dan membuat mantan atlet judo itu mengerang kesakitan.

Usut punya usut, Joe Taslim dan ketiga bintang muda itu kini tengah terlibat proyek film baru bersama. "Kayanya perjanjian main ni pilem gue jagoannya deh, kenapa jadi dibantai kaya rempeyek kering," tulisnya di kolom keterangan.

Joe Taslim pun memberikan pertanyaan kepada warganet soal siapa yang teknik membantingnya paling keren. Jefri Nichol, Chandra Liow atau Tatjana Saphira?

 

3 dari 3 halaman

Siapa Paling Oke?

"Yg voting dapet paling banyak entar boleh banting gue lagi dengan tehnik baru! Ga papa aku jadi karung hidup sekali sekali. #HitNRunMovie," lanjut Joe Taslim.

Dan respon warganet pun beragam. "Yang niat C. Tatjana Saphira @tatjanasaphira," kata @theadiez.

"Yang Pasti Abang Jefri Nichol Lahh Kan Jefri Nichol Mau Maen film Bareng Bang Joe Taslim," sahut @wildanharizm.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.