Sukses

Shinta Bachir Sempat Tak Percaya Dilamar Anggota DPRD Sidrap

Liputan6.com, Jakarta - Shinta Bachir belum lama ini dilamar anggota DPRD Sidrap, Idham Masse, Sabtu (8/9/2018). Ketika dilamar duda anak tiga itu, Shinta Bachir sempat merasakan bingung apakah lamaran tersebut serius atau tidak.

Bintang film Suster Keramas ini takut kalau lamaran tersebut hanya main-main saja. Terlebih, Shinta Bachir dan Idham menjalani hubungan asmara jarak jauh alias LDR. Shinta Bachir menetap di Jakarta, sedangkan Idham Masse berada di Makassar.

"Lamaran kemarin saya antara percaya, enggak percaya. Takutnya itu cuma main-main doang," ujar Shinta Bachir ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (10/9/2018).

Shinta Bachir juga mengaku kerepotan untuk menggelar acara lamaran. Secara spontan ia akhirnya memilih restoran sebagai tempat spesialnya tersebut. Saking terburu-burunya, Shinta Bachir tak sempat fitting baju untuk lamaran.

 

Simak juga video berikut ini:

2 dari 3 halaman

Waktu Singkat

"Dalam waktu seminggu buat saya itu singkat banget (lamaran). Saya mempersiapkan apapun enggak matang. Kenapa saya memilih restoran, ya itu waktunya mepet banget. Dan lihat saja baju saya kegedean," kata Shinta Bachir.

3 dari 3 halaman

Niat Baik

Meski awalnya sempat ragu-ragu, namun akhirnya Shinta Bachir yakin dengan niat baik Idham Masse untuk meminang dirinya. Ketekunan dan keseriusan tunangannya terlihat jelas saat acara lamaran berlangsung.

"Mantaplah (yakin). Dia orangnya tanggung jawab. Orangnya enggak neko-neko. Saya tahu teman dia, kerjaan dia, bismillah. Dengan waktu yang singkat ini semoga saya tidak salah," ungkap Shinta Bachir.

Loading
Artikel Selanjutnya
Shinta Bachir Ingatkan Calon Suami tentang Sensasi Masa Lalunya
Artikel Selanjutnya
Shinta Bachir Undang Mantan Suami ke Pernikahan?