Sukses

Kepincut, Maia Estianty Ingin Jodohkan Gadis Berhijab Ini dengan Dul Jaelani?

Maia Estianty memberi dukungan penuh pada keputusan Dul Jaelani untuk taaruf.

Liputan6.com, Jakarta - Tidak seperti kedua kakaknya yang berpacaran, Dul Jaelani memilih untuk menjalani taaruf. Keinginan Dul ini pun telah diketahui oleh sang bunda, Maia Estianty.

Sebagai ibu, Maia Estianty mengaku sangat menghargai dan akan mendukung pilihan Dul yang memilih jalan taaruf saat hendak menikah kelak. "Aku enggak perlu harus gimana, cuman harus ngasih tahu aja bahwa ya udah kalau dengan pilihan itu ya silakan-silakan aja, go a head," kata Maia.

Baru-baru ini Maia Estianty didapuk menjadi juri salah satu ajang pencarian bakat untuk anak-anak. Bersama Rizky Febian, Rossa dan Rayi RAN.

Hampir semua peserta audisi yang hadir memukau para juri dengan suara mereka. Namun ada satu orang yang mencuri hati seorang Maia Estianty.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nashwa Zahira

Ia adalah Nashwa Zahira, gadis berhijab asal Medan, Sumatera Utara. Semula, Rizky Febian lah yang kepincut sosok imut Nashwa.

"Kamu ada keturunan Arab? Kamu ada keturunan India? Kamu keturunan masa depan aku nanti. Senyumnya itu kamu aduh, mengalihkan duniaku," ujar anak sulung komedian Sule itu.

 

3 dari 3 halaman

Ajak Taaruf

Namun ternyata Maia Estianty yang duduk di sebelah Rizky pun sudah memerhatikan Nashwa. Spontan, ibu tiga anak itu menawarkan Nashwa untuk berkenalan dengan putra bungsunya, Dul Jaelani.

"Kamu mau kenalan sama dul enggak, anak aku? Anakku mau taaruf lho," katanya. Tidak hanya memiliki paras cantik, Nashwa juga bersuara merdu. Tawaran Maia tersebut lantas disambut gelak tawa oleh Nashwa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.